Samsung Galaxy S5 Neo Sudah Buka Pre-Order di Jerman

Samsung Galaxy S5 Neo kelihatan telah di buka pemesanannya lewat system pre-order. Kali ini berasal dari salah satu pengecer di Jerman yg dapat mengirimkan pemesanan customer kepada tanggal 27 Agustus.

Samsung tampaknya dapat memang lah meluncurkan Samsung Galaxy S5 Neo sbg varian lain dari Samsung Galaxy S5. Mobile Phone ini sudah sekian banyak kali tampak dipasarkan dengan cara pre-order di sekian banyak pengecer online di sekian banyak negeri termasuk juga di Republik Ceko & Belanda, sekarang ini pengecer Jerman serta telah mulai sejak mengakses pre-order Samsung Galaxy S5 Neo.

Di Jerman, Samsung Galaxy S5 Neo dipasarkan seharga € 439. Sementara diawal mulanya di Belanda handphone ini dipasarkan seharga 428. Lebih lanjut lagi, pengecer tersebut bersama terang menuliskan bila telephone seluler ini dapat mulai sejak dikirimkan kepada tanggal 27 Agustus.

Menurut kabar yg didapat dari bermacam macam sumber & bocoran, Samsung Galaxy S5 Neo hadir dgn mengambil Exynos 7580 yang merupakan dapur pacunya yg mengandung 8-core procesor Cortex-A53 1.6GHz & GPU Mali-T720 & modem LTE Cat.6. Segi depannya tersemat monitor Nomor Satu AMOLED 5,1 inci Nomor Satu AMOLED pun sepasang camera beresolusi 16MP & 5MP. Telephone Seluler ini pun ketahuan mengambil feature Radio FM, sementara pula kehilangan pemindai sidik jari & kebolehan merekam video 4K.
Samsung Galaxy S5 Neo Sudah Buka Pre-Order di Jerman | anton | 5