Mungkinkah OnePlus X Akan Bernasib Sama Seperti OnePlus 2

Sesudah OnePlus 2 dijamin tidak sukses mendarat di Indonesia, pihak OnePlus bergerak segera utk cepat memperkenalkan seri X ke publik Tanah Air. Juga Sebagai salah satu langkah strategis utk meredam rasa kecewa pengguna di Tanah Air sebab tidak berhasil membeli OnePlus 2, apa yg dilakukan OnePlus bersama memperkanlkan kategori X patut mendapat apresiasi.

Di sudut lain, meskipun telah dikenalkan pada publik, bayang-bayang seri X mendapat nasib mirip patut OnePlus 2, mungkin kembali berlangsung. Tetap terekam dalam ingatan, bagaimanakah vendor asal Tiongkok ini demikian teristimewa memperkenalkan OnePlus 2 pada alat, tetapi hasilnya mesti berhenti “tragis”. Situasi tersebut kembali Selular.ID rasakan waktu OnePlus X dikenalkan pada awak fasilitas. Dulu akankah costumer di Indonesia dapat kembali dikasih “harapan palsu” oleh OnePlus?

Terkait dgn adanya bisa jadi OnePlus X mengikuti jejak OnePlus 2, Pete Lau, CEO OnePlus, menerangkan, pihaknya tiada sedikit pula keraguan bahwa telephone seluler terbarunya ini dapat mengalami nasib mirip seperti pada awal mulanya.

“Sebelumnya kami minta maaf atas gagalnya OnePlus 2 mendarat di Indonesia. Mencari Ilmu dari kesalahan tersebut, kami telah laksanakan yg paling baik supaya OnePlus X mampu launcing dengan cara resmi di Indonesia,” jelas Pete waktu memperkenalkan OnePlus X terhadap fasilitas.

Sementara itu, Samson Hong, Assistant General Manager, OnePlus Indonesia, memaparkan pihaknya telah mencari ilmu tidak sedikit pada dari permasalahan yg menyebabkan gagalnya OnePlus 2 beredar di Indonesia, karenanya beliau percaya aspek mirip tidak ingin berjalan terhadap seri X.

“Yang menciptakan OnePlus 2 tidak berhasil launcing lantaran kami terlambat mendaftarkan hp ini terhadap pihak terkait yg mengurus perizinan. Utk OnePlus X, kami telah mendaftarkannya dari jauh-jauh hri, biar tak lagi terkendala bersama masalah perizinan. Kalau ga ada ganjalan, bln depan (Desember) OnePlus X dapat mendarat di Indonesia,” cetusnya.

Berdasarkan berita yg diperoleh Selular.ID, OnePlus menargetkan telpon pintar terbarunya itu bakal masuk ke pasaran Indonesia kepada 12 Desember 2015. Buat metode pembelian, OnePlus X cuma sedia melalui pre order yg dapat di buka 2 pekan sebelum peluncuran resmi kepada 12 Desember akan datang.
Mungkinkah OnePlus X Akan Bernasib Sama Seperti OnePlus 2 | xYz Channel | 5