Harga Asus Zenfone 3 Laser Tembus 3,7 Juta di Negara Ini

Bersama bersama dengan Kedatangan jajaran smartphone Zenfone 3 lainnya, Asus terhitung melepaskan Zenfone 3 Laser di India. Harga yang ditawarkan oleh ponsel kelas menengah ini ternyata cukup tinggi, yakni $283 atau kurang lebih Rp 3,7 juta. Penjualan smartphone Zenfone 3 Laser bakal dilaksanakan melalui Flipkart, Amazon, Snapdeal, Paytm, ShopClues, Tata CLiQ, Asus Exclusive Store, dan retail offline.

Kemampuan kamera smartphone Asus Zenfone 3 Laser jadi fitur andalan ponsel ini gara-gara produsen asal Taiwan ini membekalinya bersama dengan kamera utama bersama dengan resolusi 13 megapiksel bersama dengan sensor Sony IMX214 didukung fitur laser-autofokus generasi ke-2 lengkap bersama dengan hadirnya dual-tone LED flash. Asus Zenfone 3 Laser terhitung diperkuat bersama dengan kamera depan bersama dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus untuk foto selfie.

Asus Zenfone 3 Laser mengandalkan pertolongan layar sentuh berukuran 5,5 inci bersama dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) bersama dengan kerapatan 401 piksel per inci, dan juga dilindungi susunan antigores berasal dari Gorilla Glass 3. Smartphone pakai sistem operasi Android 6.0 Marshmallow paling baru bersama dengan antarmuka ZenUI 3.0 yang menawan.

Kinerja yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 3 Laser cukup menarik di kelasnya gara-gara cuma mengandalkan pertolongan berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan bersama dengan pengolah grafis berasal dari Adreno 505 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB atau 4GB, seperti yang dilansir berasal dari GSM Arena (17/08/2016).

Asus terhitung membekali smartphone Zenfone 3 Laser ini bersama dengan pertolongan konektivitas yang lengkap, sebut saja pertolongan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Asus Zenfone 3 Laser dibekali bersama dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.
Harga Asus Zenfone 3 Laser Tembus 3,7 Juta di Negara Ini | anton | 5