Microsoft mengumumkan Windows Phone 8 Ketiga Pembaruan

Microsoft ingin membuat Windows Phone jauh lebih menarik dengan pembaruan yang akan datang menawarkan kompatibilitas yang lebih besar dengan layar tambahan ubin hidup , Mode Mengemudi disesuaikan , dan pilihan aksesibilitas yang lebih baik .

Sementara update baru hampir tidak datang sebagai kejutan telah menjadi subyek pembicaraan untuk beberapa waktu , Microsoft akhirnya mengambil jilbab pergi pada hari Senin mengumumkan bahwa fitur baru ini akan roll ke keluar perangkat Telepon Jendela selama beberapa bulan mendatang .

berita handphone

Mungkin perubahan yang paling menonjol mendatang ke Windows 8 akan menjadi dukungan tambahan bagi layar yang lebih besar . Layar yang lebih besar telah menjadi 'harus memiliki' dalam industri ponsel dan sebagai catatan Microsoft melalui blog perusahaan " update baru membuka jalan untuk perangkat Windows Phone masa depan dengan 5 - . Dan layar sentuh 6 inci " Pembaruan ini akan memungkinkan layar yang lebih besar untuk rumah berukuran jumbo Mulai layar dengan ruang untuk enam baris ubin hidup , bukan tradisional empat baris ditemukan pada kebanyakan handset .

Selain dukungan tampilan yang lebih besar , update Windows Phone juga akan membawa dukungan untuk prosesor Qualcomm Snapdragon high-end 800 , memanfaatkan kinerja chip untuk menawarkan pengalaman lebih cair .

Update ini juga akan olahraga fitur baru yang disebut Driving Mode. Seperti namanya , modus ini dirancang untuk perjalanan , mengurangi gangguan untuk membantu pengguna melakukan perjalanan dengan aman . Bekerja dengan perangkat Bluetooth yang terhubung , fitur ini dirancang untuk membatasi pemberitahuan ( seperti panggilan , teks dan alert status update cepat) sampai dengan aman diparkir .

Microsoft juga berharap untuk membuat Windows Phone jauh lebih mudah diakses dalam beberapa bulan mendatang juga. Ponsel Aksesibilitas untuk Windows 8 menawarkan suite aplikasi yang dirancang untuk membuat perangkat lebih mudah untuk melihat dan menggunakan . Suite ini akan mencakup sejumlah fungsi utilitas termasuk pembaca layar baru membuat perangkat lebih mudah dibaca bagi pengguna tunanetra , mengirim teks dan email , browsing Web , dan membuat panggilan Skype dan Lync .

Update ini juga akan memungkinkan perangkat yang menjalankan Windows Phone 8 untuk cepat bertindak sebagai hotspot untuk tablet atau komputer lain yang menjalankan Windows 8.1 tanpa perlu password .
Microsoft mengumumkan Windows Phone 8 Ketiga Pembaruan | Unknown | 5