Nokia Lumia 1520 Diumumkan, Membawa Quad-Core Snapdragon 800, 20MP PureView ke Windows Phone

Kami melihat beberapa kebocoran dalam seminggu terakhir , namun Nokia pergi dan menarik tirai samping, mengungkapkan tercepat smartphone Windows Phone industri . Lumia 1520 akhirnya membawa Windows Phone ke generasi berikutnya , baik pemukulan atau memenuhi spesifikasi smartphone andalannya setiap perusahaan lain .

berita handphone

Penggemar Windows Phone telah selama beberapa waktu mengeluh bahwa banyak model Windows Phone telah satu atau dua generasi di belakang sisa pasar ketika datang ke spesifikasi - menampilkan resolusi yang lebih rendah , lebih lambat , dual-core chip , RAM kurang , dll Untuk batas tertentu , ini telah diatasi dengan kinerja OS yang mendasari - meskipun menawarkan aplikasi lebih sedikit , banyak penggemar ponsel telah mengatakan bahwa perangkat lunak Windows Phone sudah sesuai atau melampaui kinerja Apple iOS , iOS sering dianggap sebagai standar emas untuk kelancaran pada hardware baru .

Itu berarti bahwa Lumia 1520 harus benar-benar terbang . Di dalamnya adalah Qualcomm Snapdragon 800 CPU , yang merupakan chipset favorit saat ini untuk smartphone andalannya sebagian . Ini bermitra dengan 2GB RAM, 6 - inci , layar 1920x1080 , dan kamera 20MP PureView baru .

Seperti ponsel Lumia terbaru , Nokia telah menempatkan fokus khusus pada kamera ponsel . Ini mungkin tidak memiliki resolusi 41MP besar dan sensor dari Lumia 1020, tetapi tidak menggabungkan beberapa fitur yang sama dari ponsel tersebut, seperti oversampling dan backside illuminated sensor . Ada juga optical image stabilization , yang merupakan bantuan besar dalam mengambil gambar tajam pada smartphone . Baru " Nokia Camera " Nokia akan membiarkan pengguna memiliki kontrol yang cukup mendalam modul kamera ponsel , termasuk dukungan untuk file gambar RAW . Aplikasi kamera baru menggantikan kedua aplikasi kustom yang dikirimkan Nokia pada ponsel Lumia sebelumnya , seperti Smart Camera atau perangkat lunak Pro Kamera .

Selain kamera , ponsel ini memiliki beberapa audio mengesankan kredibilitas . Ini tidak akan menyimpan hingga speaker stereo menyenangkan ditemukan pada HTC One dan HTC One Max , tetapi memiliki kekalahan empat mikrofon , yang memungkinkan Anda merekam audio stereo untuk video . Anda akan dapat merekam banyak dari mereka, juga - Lumia 1520 dilengkapi dengan 32GB penyimpanan flash, dan mendukung ekspansi micro - SD sampai dengan 64GB tambahan .

Pembulatan keluar spesifikasi adalah baterai 3.400 mAh dan charning nirkabel Qi - rasa . Ada juga beberapa aplikasi baru yang datang bersama untuk naik , yang seharusnya tidak mengejutkan bagi penggemar Lumia garis Nokia ( favorit kerumunan , seperti Instagram dan Vine , yang masuk ) .

Jika Anda mencari untuk mengambil binatang ini baru ( ? Dan siapa yang tidak ) , Anda dapat mengharapkan untuk membayar $ 750 untuk model disubsidi ketika datang ke pasar akhir tahun ini ( itu meluncurkan di Eropa dan Asia pertama - yang masuk akal , mengingat seberapa baik Windows Phone telah lakukan di Eropa ) . Ketika itu menghantam AS , itu akan menjadi AT & T eksklusif.
Nokia Lumia 1520 Diumumkan, Membawa Quad-Core Snapdragon 800, 20MP PureView ke Windows Phone | Unknown | 5