Windows 8.1 Toko: Banyak perbaikan, tapi masih jauh dari iOS dan Android

Selama beberapa tahun terakhir , khusus vendor "App Store" telah menjadi komponen penting dari strategi perangkat mobile . Amazon, Google , dan Apple telah dituangkan semua upaya yang signifikan dalam mengembangkan iterasi mereka sendiri konsep - dengan Windows 8.0 , dirilis tahun lalu , Microsoft berniat untuk melompat ke medan. Hasilnya , bagaimanapun, tidak mendorong . Windows Store asli adalah sesuatu berantakan - buruk dikuratori , didesain dengan buruk , dan terlalu datar, dengan terlalu banyak data yang berdesakan dalam baris dan kolom dengan sedikit konteks lain. Windows 8.1 Store, sebaliknya, adalah sesuatu yang sama sekali berbeda dan jauh lebih baik .

berita handphone

Kita melanggar perbaikan toko di tertentu karena pengguna gerbang andalkan untuk mengakses semua program potensial lainnya . Perubahan disini lebih penting daripada perubahan dalam aplikasi tunggal .

Windows 8.0 Toko memiliki ide-ide bagus sedikit, dengan yang paling populer dan top apps dinilai disajikan secara default , dengan ikon besar , tapi puluhan lainnya hanya mendorong ke besar icon - muddles . Kategori diberikan di bagian atas setiap bagian , namun aplikasi dalam kategori tersebut tidak dijelaskan kecuali diklik . Pengaturan baru benar-benar paket ikon yang lebih sedikit ke dalam ruang yang sama , tetapi memberikan informasi yang jauh lebih berguna .

Jendela 8.1 kini memimpin dengan rekomendasi personalisasi , dengan Spotlight satu aplikasi ke kiri dan daftar aplikasi ke kanan . Aplikasi sekarang dijelaskan dalam -line; tidak ada lagi perlu klik pada setiap aplikasi untuk melihat apa sih yang sebenarnya. Scrolling kontekstual - jika mouse di sebelah kiri , Spotlight akan gulir , jika di sebelah kanan , gulungan jendela umum ( dan menggantikan Spotlight ) .

Pada Windows 8.1 , klik kanan menu konteks sangat minim , dengan hanya dua pilihan - Home atau Apps Anda . Semua dari berbagai kategori yang didorong dari sisi kanan layar , tanpa penjelasan yang nyata untuk mengapa mereka diperintahkan ( Spotlight , Game , Sosial , Hiburan ) atau kemampuan untuk melompat ke kategori baru . Jika Anda ingin melihat aplikasi hiburan , Anda harus gulir ke "Hiburan , " kemudian klik header .

Sekarang Anda bisa melompat langsung ke kategori tertentu dari bagian atas aplikasi. Ini adalah cara yang jauh lebih baik berurusan dengan hal-hal , dan memberi Anda lebih baik , kontrol fine- grained di mana aplikasi yang ingin Anda lihat . Satu-satunya downside ke sistem baru adalah bahwa pencarian kotak kategori tua di Windows 8 Store yang memungkinkan Anda memilih antara gratis atau dibayar aplikasi , atau urutkan berdasarkan berbagai kategori , yang benar-benar berguna , dan bisa berguna dipertahankan . Bahkan , mereka tetap dipertahankan , tapi mereka hanya muncul jika Anda mencari permainan tertentu atau aplikasi . Cukup klik pada " Game " atau bagian " Sosial " tidak membuat mereka muncul. Ini mungkin bug , tetapi sistem saat ini masih lebih mudah digunakan daripada yang lama adalah .


Anda tidak dapat melihat label kategori lama , namun, tanpa diingatkan betapa buruk tata letak . Barisan dan kolom nama - satunya produk , dalam warna acak , dengan tidak ada informasi tertanam apapun . Para subjudul baru menunjukkan sedikit judul , tapi memberikan pengalaman yang jauh lebih baik . Permainan sekarang disertai dengan penjelasan singkat , dan jumlah yang lebih kecil dari judul yang ditampilkan pada setiap halaman membuat lebih mudah untuk mengevaluasi pilihan .


Klik pada permainan , dan presentasi layar penuh dari judul lebih pintar juga. Pada Windows 8.0, ada ulasan atau aplikasi tambahan dari penerbit yang sama tersedia pada halaman utama . Redesign memberikan info dasar yang sama , kontrol , screenshot , aplikasi terkait , aplikasi oleh pengembang yang sama , rating permainan , dan menunjukkan kolom pertama tinjauan dimulai di sebelah kanan . Redesign ini memanfaatkan jauh lebih baik dari ruang layar yang tersedia .
Windows 8.1 Toko: Banyak perbaikan, tapi masih jauh dari iOS dan Android | Anton Fkip | 5