Rumor Design SONY XPERIA Z1S

Foto Lainnya telah bocor dari Xperia Z1s yang dapat mencakup petunjuk terhadap harga perangkat.

Menurut orang-orang ke Phone Arena, sumber foto mengklaim Harga Sony Xperia Z1s diharapkan 3600 Yuan (£ 364) dan akan dirilis pada Q1 2014.

Sebelumnya handset dianggap disebut Xperia Mini Z1, tapi semakin nama Handphone Sony Xperia Z1s telah muncul dalam kebocoran. Ini akan olahraga 720p layar 4,3 inci dan baterai yang lebih kecil dibandingkan 5-inch 1080p Xperia Z1 sepupu.

Selain perubahan ini, perangkat akan didukung oleh prosesor yang sama Qualcomm Snapdragon 800 sebagai Xperia Z1 dan mencakup semua fitur yang sama dengan kamera 20.7MP.

Menurut semua rumor dan kebocoran sejauh ini Sony Xperia Z1 Mini cukup hanya akan menjadi versi yang lebih kecil dari yang ada unggulan Xperia Z1 , berbagi desain visual yang sama , bahan dan membangun . Itu berarti akan menampilkan sebuah surround aluminium mesin dari satu bagian dari logam dan kaca dengan Dragontrail diperkuat pada kedua depan dan belakang .

Hal ini juga harus memiliki sejumlah tanda tangan sentuhan gaya Sony , termasuk kayu merinci di tepi dan tombol daya perak bulat.

SONY XPERIA Z1S
Sebuah katalog produk Jepang bocor akan muncul untuk mengkonfirmasi rincian desain ini bersama dengan handset pengukuran : 127mmx64.9mmx9.4mm . Tidak ada indikasi tentang berat badan , tetapi kita bisa berharap untuk menjadi lebih ringan dari 170g Xperia Z1 itu .

Katalog ini juga menunjukkan akan ada beberapa varian warna khusus juga. Xperia Z1 hadir dalam warna hitam , putih dan ungu , tetapi Xperia Z1 Mini akan tersedia dalam warna hitam , putih , pink dan kapur . Sangat penting untuk diingat bahwa varian warna ini mungkin hanya untuk pasar Jepang , namun.

Seperti dengan ukuran penuh Xperia Z1 , varian hitam Xperia Z1 Mini tampaknya memiliki surround abu-abu gunmetal dan versi putih memiliki surround perak . Pink dan kapur versi tampaknya memiliki mereka mengelilingi berwarna sama dengan bodywork utama.

Xperia Mini Z1 juga diduga memiliki IP58 air dan debu sertifikasi resistance sama dengan Xperia Z1 dan lagi katalog muncul untuk mengkonfirmasi hal ini dengan spesifikasi yang menyertainya .

Ini akan berarti bahwa serta menjadi splashproof telepon dapat terendam hingga 1,5 meter air dengan aman . Gambar akan muncul untuk menunjukkan bahwa dengan Xperia Z1 , handphone Xperia Mini Z1 tidak memiliki penutup port pada jack headphone 3.5mm tetapi pelabuhan fitur mencakup pada konektor lainnya .
Rumor Design SONY XPERIA Z1S | Unknown | 5