Google dikabarkan menawarkan untuk mengambil alih WhatsApp

Sementara WhatsApp hanya menyetujui $ 19000000000 akuisisi kesepakatan dengan Facebook , jaringan sosial bukan yang pertama untuk mendekati layanan pesan dengan proposal yang sangat murah hati . Menurut Forbes , Google menawarkan $ 10 miliar untuk mengakuisisi app . Meskipun tidak jelas kapan tepatnya Mountain View mengusulkan kesepakatan ini , sumber mengatakan tawaran itu tidak datang dengan janji kursi dewan , tidak seperti perjanjian Facebook.

Satu hal yang jelas , meskipun: Google rupanya begitu ditetapkan pada menjaga WhatsApp dalam jangkauannya bahwa ia menawarkan uang startup untuk diberitahu jika ada perusahaan lain mendekatinya dengan menawarkan akuisisi . Informasi melaporkan bahwa WhatsApp menolak usulan yang tidak biasa ini sekitar enam bulan lalu . The takeaway dari semua ini ? Jika Anda tidak menduga itu dari tokoh-tokoh astronomi - 19 miliar dolar , kalian - Google dan Facebook mengakui nilai besar mobile instant messaging layanan. 450 juta pengguna aktif setiap bulan adalah tidak terlalu buruk , setelah semua .

Update: Menurut Informasi , CEO Google Larry Page bertemu dengan CEO WhatsApp Jan Koum pekan lalu , sebagai menit terakhir upaya untuk menghentikan akuisisi yang akan datang oleh Facebook . Halaman dilaporkan disebut WhatsApp " ancaman besar bagi Facebook " dan bahkan menawarkan untuk dlm jaringan sosial 19000000000 $ tawaran . Koum harus merasa tersanjung , itulah beberapa kompetisi yang cukup sengit .
Google dikabarkan menawarkan untuk mengambil alih WhatsApp | anton | 5