Hands-on dengan telepon pertama Firefox OS Huawei

The Y300 menandai masuknya pertama Huawei ke dunia Firefox OS . Tapi tidak seperti ZTE Open C , perangkat ini berjalan FFOS 1.1 - bukan yang terbaru 1.3 build dengan fokus pada stabilitas . Apapun, Y300 tampak seperti banyak seperti FFOS perangkat saudaranya dalam perangkat lunak dan umumnya membangun kualitas . Handset 4 - inci memiliki layar WVGA , 1GHz dual-core Snapdragon 8225 prosesor dipasangkan dengan RAM 512MB , 1.950 mAh baterai dan merupakan FFOS perangkat pertama untuk menyertakan dual kamera : modul 5 megapiksel di bagian belakang dan VGA di depan .

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya , membangun adalah tidak ada yang istimewa , tapi itu tampaknya menjadi benang merah untuk FFOS perangkat . The Y300 memiliki hitam , semua hull plastik yang ditandai dengan tombol power di bagian atas dan samping jack headphone , tombol volume di tepi kanan dan port micro - USB di pangkalan.

The FFOS UI muncul sebagian besar tidak berubah pada Y300 , tapi rep Mozilla melakukan konfirmasi Huawei telah membuat tweak halus termasuk penambahan kunci rotasi antara perubahan kecil lainnya . Sekali lagi , karena kami menghabiskan sedikit waktu dengan handset , kami tidak bisa mendapatkan real feel untuk kinerja secara keseluruhan , tapi pengalaman masih berpusat di sekitar HTML 5 aplikasi dan adaptif search bar powered by everything.me .

Tidak ada tanggal rilis khusus untuk Y300 Huawei , tapi kami telah diberitahu untuk mengharapkan peluncuran ritel dalam beberapa bulan ke depan . Pricing juga masih belum diungkapkan , tetapi mengingat ini adalah FFOS kita bicarakan , Anda dapat bertaruh pada hal itu menjadi terjangkau .

Hands-on dengan telepon pertama Firefox OS Huawei | anton | 5