Samsung Galaxy S4 Zoom review

Kita sekarang tahu apa yang terjadi ketika Anda menghancurkan kamera point- and-shoot dan smartphone Android bersama-sama : Anda mendapatkan Galaxy S4 Zoom . Tahun lalu , Samsung merilis Galaxy Cam ( baca review kami ) , baik kamera point - and-shoot dengan antarmuka ponsel Android penuh dibangun ke dalamnya . Masalahnya adalah bahwa hal itu tidak memiliki kemampuan suara . Cepat - maju satu tahun , dan wah lah , sekarang Anda dapat membeli Galaxy S4 Zoom , , ponsel Galaxy fitur lengkap penuh dengan 10x point- and-shoot di punggungnya . Tapi sekarang bahwa kita memiliki apa yang kita inginkan untuk tahun lalu , apakah kita benar-benar menginginkannya ? Kami tidak begitu yakin ...

Catatan Editor : Mobile Editor Jeff Van Camp mengevaluasi fungsi ponsel pada perangkat ini saat redaktur fotografi Les Shu mengevaluasi kamera , kamera antarmuka dan kemudahan mentransfer foto .
Nyaman untuk terus sebagai ponsel dan kamera

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli Galaxy S4 Zoom , tidak ada cara Anda melakukannya karena Anda menginginkan ponsel tampan . The Zoom tidak terlihat besar jika Anda melihat itu dari belakang . Ini layar 4,3 inci ini benar-benar kecil menurut standar sekarang , dan itu bisa keliru untuk petite Galaxy Mini S4 . Berikan giliran meskipun, dan Anda akan melihat bahwa itu bungkus tas besar dan kuat sampah di batangnya . Pada tertipis , itu 15.4mm atau 0,6 inci , tapi lensa zoom yang besar tentang ganda ketebalan yang di atas dan tonjolan lain di bagian bawah datang dekat dengan pencocokan itu . Ini tebal dengan point- and-shoot kamera dan telepon standar . Dengan kata lain, itu hanya tebal ... benar-benar tebal .

Sebagai telepon: Kami telah hidup melalui hari-hari ponsel Nokia N80 dan Palm Treos, jadi kami baik-baik saja dengan bobot sedikit jika itu untuk tujuan baik, tapi S4 Zoom tidak nyaman untuk terus. Pada awalnya, lensa di belakang merasa sangat mirip dengan sensor 41-megapixel besar Nokia Lumia 1020, tapi dengan cepat terbukti jauh lebih menyebalkan. Sementara kita bisa merasakan kamera 1020 di tangan kita ketika kita membuat panggilan atau memegangnya, itu hanya perubahan kecil dalam merasa bahwa kita harus membiasakan diri. Memegang S4 Zoom adalah seperti memegang dua iPhone ditumpuk pada satu sama lain dan merekam beberapa cookie persis di mana telapak tangan Anda seharusnya pegangan itu. Anda bisa mendapatkan digunakan untuk itu, tetapi Anda tidak akan pernah lupa bahwa Anda sedang berbicara kepada orang-orang dengan kamera.

SMS dan browsing Zoom dengan dua tangan juga membutuhkan banyak membiasakan diri juga. Seolah-olah Anda sedang memegang kontroler video game kecil tidak nyaman , jari-jari Anda harus beristirahat di bawah roda lensa zoom untuk mengoperasikan telepon dan jenis . Ini do-bisa , tapi tidak menyenangkan . Operasi layar dengan satu tangan lebih tegang dari yang seharusnya pada perangkat 4,3 inci .

Lensa tidak lebih dari mendapatkan di jalan . Ini bahaya. Kami terus mencoba untuk menghindari gunking up lensa dengan sidik jari kita , tetapi jika jari Anda secara tidak sengaja menggerakkan roda zoom , modus kamera perangkat lunak switching akan mulai secara otomatis . Kami mengambil beberapa saat untuk menyadari bagaimana ini terjadi .

Sebagai kamera : Menggunakan S4 Zoom kamera adalah sama-sama frustasi . Hal ini jelas bahwa Samsung mencoba untuk menjaga perangkat sebagai ramping karena bisa, tapi sayangnya pegangan sisi terlalu kecil untuk memegang nyaman - kecuali Anda seorang anak kecil. Lokasi shutter button adalah terlalu jauh ke kanan untuk jari telunjuk Anda untuk mencapai dan tekan ke bawah saat Anda sedang memegang kamera . Kami juga tidak menyukai bahan plastik halus. Kami menemukan itu menjadi licin dan sulit untuk memegang ( beberapa daerah permukaan bertekstur pasti menyenangkan ) , dan hampir jatuh dari tangan kami beberapa kali - Anda pasti akan ingin menggunakan gelang tangan dengan hal ini .

Akhirnya , steker untuk tripod gunung akhirnya akan muncul keluar dan tersesat . Hanya tinggal di tekanan .

Baterai dan MicroSD Card: rakyat Kamera akan kecewa bahwa Zoom tidak mengambil ukuran penuh kartu SD dan bahwa hal itu tidak datang dengan charger baterai eksternal, tetapi untuk ponsel, memiliki kartu MicroSD dan baterai dilepas adalah kemewahan. Kebahagiaan Anda akan tergantung pada kamp Anda jatuh ke dalam.
Sebagai ponsel, antarmuka lambat, tapi layak

Kami memiliki beberapa keraguan dengan Android 4.2 antarmuka Samsung, yang tampak sama pada sebagian besar perangkat, dari Galaxy Note 3 ke Galaxy S4 ke Zoom. Ini terlihat cukup elegan dan itu cukup dekat dengan standar Android yang kebanyakan hal bekerja dengan baik. Masalahnya adalah bahwa Samsung tidak tahu bagaimana mengatakan tidak.

Handphone S4 Zoom dilengkapi dengan 67 aplikasi pra-instal di luar kotak , mengambil sekitar 4GB perangkat penyimpanan internal 16GB dan menyumbat 4 halaman penuh daftar app . Beberapa aplikasi ini ( terutama yang Google ) yang besar , tapi kami ingin tahu mengapa WildTangent Games adalah diperlukan , app undeletable . Kami merekomendasikan menonaktifkan sebagian besar aplikasi pada telepon jika Anda membelinya .

Volume App samping, telepon bekerja sopan , tetapi cegukan dan memperlambat , bahkan di layar awal . Hal ini karena hanya menjalankan prosesor dual- core 1.5GHz dengan RAM 1.5GB . Dalam tes benchmarking Quadrant kami, itu mencetak 3.333 , atau jauh lebih rendah dari Galaxy S3 , sebuah ponsel mid 2012 . Pada GeekBench 3 , itu mencetak 392 pada tes single-core dan 685 untuk uji multi-core , dengan hasil tentang setara dengan underpowered pertama iPad Mini . Layar bungkus piksel kurang beberapa dari yang kita ingin , dengan resolusi 960 x 540 pixel , atau kurang dari 720p , yang merupakan dasar untuk mid-range ponsel pada akhir 2013 . Kami terkejut bahwa perangkat mengangkat ketika bermain Modern Combat 3 , tapi itu jitter pada saat-saat besar tindakan .
Samsung Galaxy S4 Zoom review | xYz Channel | 5