Sony's Xperia Z2

Flagships Sony telah berjuang untuk menemukan kesuksesan , tapi itu tidak menghentikan perusahaan dari cepat iterasi lini smartphone untuk bersaing dengan para pesaingnya . Dengan Xperia Z berumur setahun sekarang selama dan Xperia Z1 menatap nya ulang tahun enam bulan di wajah , Mobile World Congress datang pada waktu yang tepat untuk Sony untuk mengungkap flagship terbaru : sony Xperia Z2 . Ini tentu meminjam banyak dari pendahulunya dalam hal penampilan dan fitur , tetapi perusahaan bernapas beberapa kehidupan ekstra ke telepon untuk membedakannya dari saudara yang lebih tua . Apa itu menambahkan , Anda bertanya ? Kepala melewati istirahat untuk lowdown .

Karena kita tahu bahwa Anda sedang sekarat untuk mencari tahu apa yang segar , mari kita menyelam langsung ke rincian . The Z2 fitur 5.2 - inch full HD ( 1080p ) Triluminos tampilan terbungkus dalam perumahan aluminium one-piece . Its perangkat pertama untuk menyertakan Qualcomm baru 2,3 GHz quad -core Snapdragon 801 , yang menawarkan kecepatan clock lebih cepat dari 800 , dan didukung oleh 3GB RAM , 16GB penyimpanan internal ( dengan dukungan microSD ) dan 3.200 mAh baterai . Sony menggunakan 20.7 - megapixel yang sama kamera Exmor RS ditemukan di Z1 ( meskipun ada 4K dukungan rekaman tersimpan ) , memilih untuk sedikit membaik shooter 2.2 - megapixel di bagian depan . Itu semua dilindungi dari kematian berair oleh IP58 waterproof sertifikasi .

Hasil akhirnya adalah sebuah handset yang telah ditingkatkan di hampir semua departemen , sesuatu yang Sony konsisten dilakukan di smartphone Z - series , setidaknya dalam satu tahun terakhir . Sementara itu sedikit lebih tinggi dan lebih tipis dari Xperia Z1 Anda akan sulit ditekan untuk mengidentifikasi dalam barisan bersama saudaranya yang lebih muda .

Salah satu daerah yang Sony telah diperbaiki adalah layar. Dalam upaya untuk lebih mengoptimalkan layar , Sony punya divisi TV yang terlibat dan telah dilengkapi layar IPS Triluminos Z2 dengan BRAVIA teknologi . Hidup LED Warna adalah salah satu contoh itu, menghasilkan lebih cerah dan lebih konsisten warna menggunakan campuran fosfor merah dan hijau serta LED biru . Waktu singkat kami dengan handset memungkinkan kita untuk melihat Xperia Z2 dan Z1 menampilkan sisi - by-side dan kami melihat perbaikan yang signifikan di seluruh papan .

Optik kuat Sony membuat foto mengesankan , tetapi keinginan untuk futureproof handset telah menyebabkan perkembangan di departemen video juga . The Z2 termasuk merekam video 4K pada 30 frame per detik dengan SteadyShot image stabilization . Anda tidak akan menyaksikan kemuliaan penuh saat Anda memutar video 4K kembali di layar 1080p Z2 itu ( Sony mungkin berharap bahwa Anda akan membeli salah satu dari 4K TV -nya juga) , tapi Anda masih akan dapat memperbesar dan memeriksa detail yang menakjubkan rekaman Anda pada perangkat .

Jika spesifikasi tidak cukup , Sony juga mengembangkan beberapa aplikasi kamera kustom baru untuk mendapatkan lebih banyak jarak tempuh dari itu : ada Timeshift video, which'll membiarkan Anda menembak dan cepat mengedit video gerakan lambat pada 120 frame per detik , efek kreatif baru , background defocus , dan pilihan augmented reality sekarang tersedia untuk video. Sayangnya , terbatas video Sony Timeshift untuk 720p pada 120 frame per detik , menempatkan dampener pada rencana tersebut untuk merekam slo - mo dari diri Anda pada slip- dan -slide dalam definisi tinggi .

Fokus hiburan yang kuat membantu mengatur Sony terpisah dari banyak pesaingnya, dan itu tampak untuk mendorong sudut yang sedikit lebih dengan Xperia Z2 . Jika perangkat kutu semua kotak yang tepat dan Anda menemukan diri Anda menuju keluar pada hari peluncuran untuk mengambil andalan terbaru Sony , Sony akan bundel sepasang headphone MDR NC31EM dalam kotak sebagai sedikit terima kasih . Mereka akan melakukan pekerjaan yang cukup besar di mengisolasi kebisingan ambient sendiri , tetapi dengan sedikit bantuan dari Z2 built -in noise digital membatalkan algoritma , Anda akan menyadari sebagian besar dari luar.

Di luar headphone , ada rakit aksesori yang tersedia untuk Xperia Z2 . Sony pertama kali meluncurkan SmartBand SWR10 (Core ) bulan lalu di CES , tapi itu mengumumkan hari ini bahwa dpt dipakai akan mulai dijual pada bulan Maret di lebih dari 60 negara . Ini akan mendukung " Lifelog " app , which'll melacak gerakan Anda dan termasuk ketika Anda meng-update akun jejaring sosial Anda , menjepret foto dan mendengarkan musik - pada dasarnya memberikan Anda gambaran menyeluruh dari hari Anda . Jika Anda setelah hardware profesional , Sony STM10 dihubungkan ke jack headphone Xperia Z2 untuk menangkap audio berkualitas tinggi dengan dua mikrofon 120 - derajat .

Sony mengatakan bahwa untuk handphone Xperia Z2 " perbedaannya adalah dalam pengalaman , " tetapi mengingat spec gundukan di seluruh papan , itu tentu berusaha untuk menarik konsumen yang ingin hardware dan software industri terkemuka . Ponsel ini ringan namun kokoh , cepat dan responsif , dan terus memanfaatkan semua fitur terbaik dari smartphone Z -series lainnya . Ada banyak seperti tentang andalan baru Sony , kami hanya berharap yang tetap setia ketika tangan kita di atasnya untuk review lengkap . Ini diatur untuk memulai secara global dari Maret , jadi kita tidak akan perlu menunggu lama .
Sony's Xperia Z2 | xYz Channel | 5