Nokia Lumia 630 review

Yang Baik The Nokia Lumia 630 memiliki menyenangkan, penuh warna, kasus dipertukarkan, 8.1 software Windows Phone yang mudah digunakan dan aplikasi Nokia dibundel berguna.

Yang Buruk app store Phone Windows masih jarang menerima aplikasi baru pada waktu yang sama dengan Android atau iOS, layar resolusi lebih rendah dari sama-harga Moto G, kamera tidak sangat terkesan dan tidak memiliki 4G.

INTINYA Nokia Lumia 630 adalah murah, alternatif cerah untuk Android dan Windows Phone 8.1 software yang mudah digunakan. App store masih menjadi masalah meskipun - jika Anda ingin mendapatkan rilis baru ketika teman-teman Anda Android dan iOS-toting lakukan, anggaran ponsel Android seperti Moto G masih merupakan cara untuk pergi.

Motorola Moto G tidak diragukan lagi Sayang dari dunia smartphone anggaran, berkat spesifikasi mid-range dan harga bottom-end. Ini bukan satu-satunya pilihan untuk pergi untuk meskipun - terutama jika Anda tidak tertarik pada cara kadang-kadang rumit Android dalam melakukan sesuatu.

Jika Anda setelah sesuatu yang sedikit berbeda namun tetap tidak ingin istirahat bank, melemparkan mata Anda melalui Nokia Lumia 630. Ini adalah ponsel 4,5 inci, kemasan prosesor 1.2GHz quad-core, kamera 5-megapiksel dan Windows Phone 8.1 software terbaru, lengkap dengan antarmuka ubin hidup sederhana nya. Hal ini juga datang dalam warna-warna cukup terang untuk membakar langsung melalui retina Anda.

Anda dapat memilih telepon sekarang di Inggris secara gratis di kontrak mulai dari £ 8.50 per bulan, atau SIM-bebas untuk £ 129 dari Nokia. Ini tersedia di Australia untuk AU $ 249, dan akan segera tersedia di AS. Harganya menempatkan tepat melawan Moto G Namun, yang merupakan tempat yang berbahaya untuk menjadi. Jadi tidak menyenangkan, bersemangat software Windows Phone 8.1 membuatnya menjadi pilihan yang layak?
Nokia lumia 630
Baik Nokia Lumia 630 atau Moto G memiliki 4G LTE, meskipun kedua ponsel memiliki sedikit lebih mahal saudara 4G LTE-enabled. Dalam kasus Nokia, itulah Lumia 635, yang akan tersedia secara global pada akhir bulan ini.

Seperti kebanyakan ponsel Nokia Lumia, itu adalah warna-warna cerah yang benar-benar membuat 630 menonjol. Penutup belakang terbentuk dari satu bagian dari plastik yang membungkuk bulat untuk memenuhi kaca depan. Anda bisa mendapatkan selimut dalam bercahaya kuning - dengan kemilau hijau pada plastik sekitarnya - oranye mengkilap dan matte hijau yang lebih masuk akal. Anda juga bisa mendapatkannya dalam warna hitam, tapi ada hanya tidak menyenangkan dalam itu sama sekali.

Kasus-kasus yang dilepas, sehingga Anda dapat menukar warna untuk mencocokkan pakaian Anda - meskipun saya tidak ingin melihat pakaian yang cocok bercahaya kekuningan-hijau - atau hanya pop pada yang baru ketika yang lama mendapat sedikit babak belur . Kasus-kasus yang terbuat dari plastik kokoh sehingga itu pasti merasa seperti itu bisa mengambil beberapa pukulan dan gundukan. Dikeraskan Gorilla Glass 3 Layar harus menyimpan cukup banyak goresan di teluk juga.

Ini adalah pekerjaan yang baik bagian belakang ponsel terlihat begitu menyenangkan seperti depan hanyalah sebuah lempengan kaca polos hitam, rusak hanya di bagian atas dengan sepotong kecil di mana pembicara duduk. Ini ukuran 129mm panjang dan lebar 67mm, sehingga Anda dapat menggunakannya di satu tangan -. Tidak seperti kakak yang sangat besar, Lumia 1520 Sekitar sisi adalah tombol volume dan kekuasaan, headphone jack 3.5mm duduk di atas, sementara port micro-USB - untuk pengisian dan transfer data - dapat ditemukan di bagian bawah.

Di bawah penutup belakang adalah slot kartu micro-SIM, baterai (yang saya akan datang untuk kemudian) dan slot kartu microSD. Yang terakhir merupakan tambahan penting sebagai Handphone Nokia Lumia 630 hanya dilengkapi dengan 8GB penyimpanan sebagai standar. Sementara itu lebih dari cukup untuk Twitter dan Facebook apps dan menyimpan terkunci Anda, jika Anda ingin menyimpan video disimpan secara lokal atau men-download aplikasi besar seperti Asphalt 8, Anda akan segera menemukan diri Anda kehabisan ruang.
Nokia Lumia 630 review | xYz Channel | 5