Xiaomi Redmi Note review

Yang Baik Xiaomi Redmi Note memiliki layar hidup, kamera yang tajam, kemampuan dual-SIM, dan mudah memahami antarmuka. Bahkan membuka itu cukup terjangkau.

Yang Buruk Redmi Catatan menjalankan penuaan Android Jelly Bean OS, dan plastik glossy terasa berminyak kembali setelah penggunaan jangka panjang. Ada juga ada 4G LTE.

Hasil Akhir Yang handphone Xiaomi Redmi Note memberikan tampilan besar dan kinerja yang memuaskan dengan harga murah, tapi lewatkan saja jika Anda menginginkan fitur yang paling smartphone mutakhir.

Xiaomi yang Redmi Catatan bukanlah ponsel andalan baru dari perusahaan Cina. Sebaliknya itu adalah perangkat dual-SIM terjangkau didukung oleh prosesor MediaTek octa-core yang di bawah $ 160, £ 95, atau AU $ 170.

Meskipun Anda harapkan Xiaomi akan harus membuat banyak kompromi untuk memukul seperti harga rendah, Redmi Catatan mengejutkan dikemas penuh fitur yang berguna, termasuk kamera 13-megapixel dan layar IPS 5,5 inci 720p. Satu-satunya hal yang kurang adalah masih menjalankan Android 4.2.2 Jelly Bean, tetapi MIUI kulit kustom melakukan pekerjaan yang baik membantu untuk menyembunyikan fakta.

The Xiaomi Redmi Note saat ini hanya tersedia di Asia (Cina, Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan Taiwan), tetapi Anda bisa mendapatkannya secara online dari pengecer pihak ketiga. Ini akan biaya HKD $ 1.239 ($ 159) di Hong Kong, RM509 ​​($ 157) di Malaysia, dan S $ 199 ($ 154) di Singapura. Harga tersebut dikonversi ke sekitar £ 95 atau AU $ 170.

Menyerupai versi super-ukuran Redmi, Note cukup besar dan kuat. Its layar 5.5-inch memiliki banyak plastik di sekitar itu, dan yang membuat berat: 7 ons (199 gram). Sementara berat tidak memberikan soliditas ke telepon, dapat merasa anak laki-laki terlalu besar ketika ditempatkan di samping LG G3 yang lebih kecil, yang memiliki ukuran layar yang sama.

Tapi itu cukup perbandingan yang tidak adil, jujur​​. G3 adalah top-of-the-line perangkat direkayasa menjadi ridiculously kecil (untuk ukuran layar), sedangkan Catatan ini jauh lebih murah, ditujukan untuk pasar kurang menuntut. Yang mengatakan, itu tidak seperti Xiaomi belum membayar perhatian ke bagaimana Note dirancang.

Dibalut plastik putih glossy, ponsel terasa seperti halnya ponsel plastik lainnya di pasaran. Pilihan warna adalah satu yang baik, karena membantu untuk menyembunyikan noda sidik jari yang tak terelakkan yang Anda harapkan dari permukaan glossy. Sebagai penutup dapat dilepas, Anda dapat menukar keluar untuk desain lain jika itu pilihan Anda, tetapi mereka hanya tersedia di Cina untuk saat ini.

Ponsel ini memiliki sudut bulat, yang duduk baik di telapak tangan. Jika Anda menggunakan ponsel ini untuk bermain game dalam orientasi landscape, Anda akan merasa cukup nyaman untuk digenggam. Satu lagi: plastik mengkilap kembali tidak merasa licin setelah beberapa penggunaan, karena residu yang ditinggalkan oleh sidik jari.

Juga ditemukan di bagian belakang ponsel adalah kamera 13-megapixel yang menawarkan lensa wide-angle 28mm dengan LED flash. Bagian depan shooter kemasan 5 megapiksel.
Xiaomi redmi note
Secara internal, Note ini didukung oleh baterai 3.200 mAh dan lari prosesor octa-core MediaTek MT6592 clock 1.7GHz. Ada dua versi dari telepon: yang lain menggunakan chip yang sama tapi clock 1.4GHz dan RAM 1GB hanya memiliki. Versi 1.7GHz, yang review ini didasarkan pada, datang dengan 2GB.

Onboard penyimpanan terbatas pada 8GB belaka, tetapi ponsel ini memiliki slot kartu microSD 32GB untuk ruang lain. Terakhir, tidak ada konektivitas 4G, tapi telepon mendukung konektivitas 3G, Wi-Fi, dan Bluetooth 4.0.

Seperti semua handset Xiaomi, Note dilengkapi dengan MIUI, yang mengambil Xiaomi pada sistem operasi Android - dalam hal ini, Android 4.2.2 dan bukan yang terbaru, 4.4 KitKat. Salah satu fitur yang disertakan adalah layar rumah drawerless mirip dengan iOS. Ini berarti semua aplikasi tampil di atas layar awal.
Xiaomi Redmi Note review | xYz Channel | 5