Harga Samsung Galaxy S5

Samsung kini telah menghadirkan produk barunya di pasar Indonesia, yaitu Samsung Galaxy S5. Para peminat gadget tentunya telah tidak sabar untuk mengetahui harga Samsung Galaxy S5 di pasar Indonesia. Ponsel pintar yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar gadget di tahun 2014 ini telah banyak memiliki rumor mengenai harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel pintar buatan pabrik dari Korea Selatan ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Sebelum anda memutuskan untuk mengganti ponsel pintar anda dengan Samsung Galaxy S5, maka anda perlu mengetahui berbagai keunggulan menarik yang ditawarkan oleh ponsel pintar ini. Samsung Galaxy S5 memiliki layar berukuran 5.25 inchi dengan tipe layar HD AMOLED dan memiliki resolusi layar 1440 x 2560 piksel. Layar Samsung Galaxy S5 juga menghadirkan layar sentuh kapasitif super AMOLED. Memiliki memori internal 32GB dan 64GB serta memori eksternal microSD yang dapat diupgrade hingga 64GB. Ponsel pintar ini dapat memiliki konektifitas jaringan 2G, 3G, HSDPA dan 4G serta mampu terhubunga secara Bluetooth maupun Wi-Fi. Terdapat juga konektor usb microusb v2.0, usb on-the-go dan juga usb host.

Samsung galaxy S5 memiliki 2 kamera yaitu kamera depan dengan resolusi 3.2MP dan kamera belakang 16MP, dilengkapi fokus otomatis dan led flash. Ponsel pintar ini juga mampu memutar video dengan resolusi 2160 piksel dengan kecepatan frame 30fps dan pada resolusi 1080 piksel dengan kecepatan frame 60fps. Resolusi layar yang tinggi memberikan anda kepuasan menarik ketika memutar video atau mengambil gambar dengan ponsel ini. Seperti ponsel pintar Samsung yang lain, Samsung Galaxy S5 juga memakai sistem operasi android, yaitu android v4.4.2 atau disebut juga android Kitkat.

Mesin pendukung ponsel ini sendiri memiliki inti otak berupa CPU quad-core 1.6GHz cortex-a15 dan quad-core 1.2GHz cortex-a7, dilengkapi chipset qualcomm snapdragon 805. Mesin dengan kualitas tinggi ini ditambah dengan memori RAM 1GB akan membuat kegiatan anda menggunakan ponsel pintar menjadi lebih memuaskan.

Alasan Samsung Galaxy S5 menjadi pilihan
harga samsung galaxy s5
Samsung Galaxy S5 dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda terutama dengan performa mesin di dalam ponselnya yang lebih bertenaga untuk memberikan anda kenyamanan dalam menggunakan berbagai aplikasi dalam ponsel pintar ini. Harga Samsung Galaxy S5 direncanakan akan diluncurkan di Indonesia dengan harga sekitar 7.3 juta rupiah. Harga samsung galaxy s5 yang cukup sebanding dengan performa mesin ponsel dan berbagai keunggulan menarik yang lain yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan ponsel pintar ini. Salah satu keunggulan yang lebih dibandingkan dengan tipe Samsung Galaxy lainnya selain kualitas layar yang jauh lebih tajam, juga konektifitas 4G atau LTE. Konektifitas 4G atau LTE memiliki kecepatan data yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan 3G. Sehingga kegiatan anda untuk bermain-main di internet akan lebih terfasilitasi dan lebih nyaman menggunakan ponsel pintar ini.
Harga Samsung Galaxy S5 | anton | 5