Review singkat design nokia x

Jika Anda membeli hijau terang Nokia X warna adalah semua yang Anda bisa melihat pada awalnya. Hal ini sangat terang. Segera setelah Anda mulai menangani telepon meskipun, hal lain yang perlu diperhatikan adalah bagaimana padat rasanya dan seberapa baik dibangun.

Nokia telah lama menjadi master plastik dan terus menggunakan bahan dengan cara yang kebanyakan produsen lain hanya bisa mimpi. Plastik di X adalah cukup keras tapi sama sekali tidak gatal, memiliki merasa hampir lembut. Tepi dan sudut yang tajam, tetapi dengan cara yang positif, mereka tidak pernah menggali lebih dalam.

Semua guntingan pelabuhan termasuk speaker di bagian belakang Nokia X memiliki tepi yang lembut, yang menambahkan merasa kualitas.

Ini adalah perangkat yang agak persegi tetapi duduk sangat nyaman di tangan dan semua kontrol yang mudah dijangkau. Ukuran ponsel ini dinilai baik dan mudah untuk memukul keempat sudut layar tanpa peregangan.

Ini bukan perangkat yang paling langsing di pasaran tapi kemudian Anda seharusnya tidak mengharapkan hal itu terjadi pada harga. Ketebalan ini tidak halangan meskipun dan Nokia X tidak pernah merasa besar.

Ada kurva lembut yang mengarah ke tepi bagian belakang Nokia X yang tampaknya untuk melayani dua tujuan. Pertama mereka membuat ponsel ini terasa kurang besar daripada yang sebenarnya, dan kedua kurva ini membantu bentuknya lebih alami untuk memegang.

Nokia memiliki sejarah merancang ponsel dengan sangat baik dan telah mendapat ergonomi benar-benar tepat dengan X.

Jika Anda telah menggunakan perangkat Android sebelumnya, salah satu perubahan besar yang segera terlihat dalam desain X adalah bahwa hanya ada satu tombol di bagian depan.

Kebanyakan perangkat Android baik memiliki tiga tombol - beralih tugas, rumah dan kembali - atau menggunakan tombol pada layar.

handphone Nokia X memiliki antarmuka sepenuhnya reworked meskipun dan seperti rentang Nokia Asha, hanya ada satu tombol dan jelas tombol kembali.

Jika Anda memilih Nokia X di salah satu warna yang cerah, atau bahkan putih, itu adalah tampan cukup mencari ponsel yang akan sulit untuk kehilangan.

Pilih dalam warna hitam meskipun dan itu menjadi agak anonim dan membosankan. Saya akan merekomendasikan menjadi berani dan memilih yang baik, warna cerah menyenangkan.

Bagian belakang ponsel sangat memilukan karena halus Nokia logo, kamera dan speaker cutout hanya membiarkan tenaga warna.
Berbicara kamera mungkin memiliki spesifikasi yang sangat dasar, tapi setidaknya ada kamera punuk sedap dipandang, yang memungkinkan kembali untuk benar-benar bahkan dan halus.

Anda juga akan melihat tidak ada flash. Di luar masalah mengambil foto di lingkungan yang gelap, itu tidak memungkinkan untuk menyelesaikan cleaner untuk desain.

Bagian berwarna dari ponsel ini hanya shell di mana elektronik yang sebenarnya duduk, jadi saya berharap Anda bisa menukar kerang berwarna jika Anda ingin. Saya hijau cukup mewah untuk hari dan mungkin putih bersih yang bagus untuk acara-acara yang lebih cerdas.

Kekecewaan utama di sini adalah layar, yang merupakan resolusi rendah dan tampilan yang sangat dasar hal ini berkaitan erat dengan harga nokia x. Hal ini dapat digunakan tetapi benar-benar perlu untuk dapat pergi lebih terang, terutama untuk penggunaan outdoor. Respon sentuhan baik-baik saja, tapi hanya mendukung dua titik sentuh simultan, yang dapat menjadi masalah untuk mengetik cepat.

Akhirnya meskipun ini adalah ponsel yang dirancang dengan baik yang terlihat dan terasa besar.
Review singkat design nokia x | xYz Channel | 5