Samsung galaxy Core 2 Hadir di indonesia

Samsung telah meluncurkan Galaxy Core 2 perangkat di India hari ini. Ponsel ini merupakan penerus dari Galaxy Core dan akan bersaing di pasar segmen menengah.

Ponsel ini didukung oleh prosesor quad core 1.2 GHz dengan RAM 768 MB. The Core 2 memiliki layar WVGA 4,5 inci. Ada 4 GB untuk penyimpanan internal dan menjalankan Android KitKat dengan Samsung Touchwiz UI. Kamera pada perangkat adalah penembak 5 Megapixel dengan auto focus dan LED flash di bagian belakang dan VGA cam 0,3 megapiksel di bagian depan.

Dual SIM Galaxy Core 2 ini didukung oleh 2000 mAh baterai yang Samsung mengklaim memberikan 30 hari stand by daya pada jaringan 2G dan setengah dari itu pada jaringan 3G.

Pada tampilan depan, kurva ponsel minimal membuatnya menarik secara visual. Core memiliki Galaxy Note 3 seperti penutup belakang kulit-ish. Ini tentu membuat perangkat terlihat berkelas. Perangkat datang dalam pilihan warna Hitam dan Putih.

Ini adalah harga Rp 2.500.000, yang cukup besar dan kuat jika dibandingkan dengan kompetisi. Dengan pesaing seperti Xiaomi dan Asus membawa telepon di titik harga yang sama, Samsung perlu untuk sampai dengan permainan, jika ingin mempertahankan berdiri merek dan mencegah grafiknya dari jatuh.

Sumber : http://goo.gl/6dZepU

Samsung galaxy Core 2 Hadir di indonesia | anton | 5