Review Singkat Handphone Nokia 630

Nokia Lumia 630 adalah smartphone pertama yang tiba berjalan terbaru Windows Phone 8.1 sistem operasi mobile Microsoft, yang membawa fitur seperti latar belakang disesuaikan, Action Center dan dukungan perusahaan ditingkatkan.

Ini, dikombinasikan dengan £ 100 Harga Nokia Lumia 630 ini, berarti di atas kertas handset bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi perusahaan mencari smartphone terjangkau untuk peluncuran massa, dan bisa memikat konsumen dari handset seperti Motorola £ 89 Moto E smartphone.

Desain dan membangun
Nokia Lumia 630 memiliki desain yang mirip, meskipun sedikit boxier, dengan yang pendahulunya, Lumia 620 Handset berwarna cerah memiliki polikarbonat, tepi chassis removable hard, dengan sudut membulat dan kembali datar dan wajah samping.

Polikarbonat yang digunakan dalam Nokia Lumia 630 ini dipertukarkan mencakup tidak merasa hampir sama top-end atau kuat yang terlihat pada ponsel Lumia akhir yang lebih tinggi, seperti mendatang Nokia Lumia 930, tapi kami adalah penggemar desain.

Serta memberikan akses ke baterai telepon dilepas, micro-SIM dan slot kartu microSD, fakta bahwa selimut adalah sarana dipertukarkan yang Anda dapat menyesuaikan tampilan telepon dan mengganti sasis jika sudah rusak.

Kami juga menemukan bahwa, meskipun tepi keras Nokia Lumia 630, telepon cukup nyaman untuk terus. Hal ini sebagian besar ke pengukuran 130x67x9.2mm dan berat 134g yang wajar. Pengukuran berarti bahwa Lumia 630 hits sama ukuran sweet spot sebagai perangkat seperti Moto G, dan cukup besar untuk berfungsi sebagai smartphone tanpa terlalu besar bagi pengguna kecil tangan.

Teknologi layar umumnya telah daerah di mana smartphone anggaran telah dikompromikan, dengan sebagian besar sub £ 100 handset menampilkan kabur, menampilkan pixelated yang sangat menghambat pengalaman pengguna.

Nokia Lumia 630 layar masih jauh dari sempurna, bahkan jika dibandingkan dengan pesaing utamanya Moto G, yang dilengkapi dengan 1280x720 4.5in, display 329ppi, tetapi masih jauh lebih baik daripada semua handset lain harga sama kami alami.

Nokia Lumia 630 ini 4.5in 854x480 218ppi IPS LCD capacitive touchscreen, sementara sedikit hazier tampak dari yang kita ingin, pada umumnya adalah mengingat harga ponsel sangat baik. Warna dan ikon yang hidup dan teks yang ditampilkan pada layar selalu dibaca.

Hal ini sebagian karena Lumia 630 dilengkapi teknologi Nokia ClearBlack display kustom. ClearBlack membantu memastikan bahwa layar tetap kaya dan tajam dengan menghasilkan kulit hitam dalam yang membuat warna primer dan teks bermunculan.

Tidak seperti Nokia smartphone top-end, yang umumnya memiliki kamera Pureview maju, Lumia 630 memiliki hanya kamera belakang 5MP dasar.

Pengujian kamera, kami cukup terkesan pada seberapa baik dilakukan. Foto yang diambil dalam cahaya biasa yang dapat digunakan untuk blogging dasar dan tujuan media sosial. Tingkat keseimbangan Warna pada foto yang baik dan, bila dilihat pada layar kecil, sesuai renyah. Shooting dalam cahaya rendah, kamera Lumia 630 dengan cepat menjadi semua tapi tidak berguna dan gambar keluar berisik dan sangat pixelated.

Sayangnya Harga Nokia Lumia 630 tidak memiliki kamera menghadap ke depan. Sementara kami yakin sebagian besar pengguna bisnis tidak akan meratapi ketidakmampuan untuk mengambil selfie menggunakan Lumia 630, itu sedikit mengganggu karena itu berarti Anda tidak dapat mengambil keuntungan dari Windows Phone 8.1 Skype integrasi untuk membuat panggilan video.
Review Singkat Handphone Nokia 630 | xYz Channel | 5