Motorola Moto E Kini Hadir Di indonesia

Motorola meluncurkan telepon pintar Moto E di Indonesia. Produk ini ditargetkan bagi pengguna pemula atau new entry. "Moto E merupakan perangkat untuk orang yang belum pernah merasakan akses Internet di ponsel," ujar Corporate Vice President Motorola Mobility untuk wilayah Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia-Pasifik, Magnus Ahlqvist, lewat siaran tertulis, Rabu, 17 September 2014.

“Moto E merupakan smartphone yang sangat kuat dan didesain untuk pelanggan yang peduli terhadap harga. Kami juga menghadirkan fitur spektakuler dengan harga yang kami percaya terjangkau bagi pembeli di Indonesia,” ujar Magnus Ahlqvist, Corporate Vice President, EMEA & APAC, Motorola Mobility, seperti yang dilansir dari Detik (16/09/2014).

“(Ponsel ini) didesain untuk pelanggan yang peduli terhadap harga dan juga bagi mereka yang belum dapat merasakan pengalaman mengakses internet pada ponsel mereka," kata Magnus Ahlqvist, Corporate Vice President, EMEA & APAC, Motorola.

"Tidak ada jalan pintas menuju kesuksesan dalam industri smartphone yang kompetitif ini dan ini merupakan hal yang luar biasa bagi kami melihat Motorola yang terus memperkuat posisinya,” kata Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Chief Executive Officer Lazada Indonesia Magnus Ekbom optimistis Moto E laris manis di Tanah Air. "Kami ingin memudahkan akses agar seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati ponsel pintar," ujarnya.

vendor asal Amerika serikat ini membekali Moto E dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini juga didukung konektivitas 3G HSPA, FM Radio, WiFi, Bluetooth, GPS, serta tersedia varian dual SIM.

Motorola Moto E Specifications and Price April 2014

Sistem operasinya sudah dibekali Android teranyar alias KitKat dengan kamera utama memiliki resolui 5 megapiksel. Adapun baterainya berkekuatan 1.980 mAh yang diklaim mampu bertahan seharian penuh. Fitur yang diunggulkan adalah dari aspek koneksi yang ditunjang oleh dobel kartu SIM. Umumnya fitur semacam itu hadir di ponsel kelas premium. Satu unit Moto E dibanderol Rp 1,299 juta. Dalam memasarkan produk ini Motorola menggandeng toko online Lazada.

Tersedia juga paket data bundle selama tiga bulan melalui kerjasama dengan Telkomsel, mencakup penggunaan data sebesar 2GB, dengan tarif Rp 49.000/bulan.
Motorola Moto E Kini Hadir Di indonesia | xYz Channel | 5