Bukti Kehandalan Baterai Motorola Droid Turbo

Motorola Droid Turbo yang barusan di luncurkan mulai unjuk gigi serta menaklukkan smartphone Sony Xperia Z3 masalah ketahanan baterai. Seperti yang kita kenali, Xperia Z3 yaitu salah satu smartphone dengan ketahanan baterai paling baik sekarang ini. Kemunculan Droid Turbo garapan Motorola ini bikin Xperia Z3 mesti ‘minggir’ dahulu.

Berdasar pada hasil ujicoba ketahanan baterai, Motorola Droid Turbo ini menempati posisi pertama dengan membukukan ketahanan baterai sampai 10 jam 42 menit. Kekuatan Droid Turbo ini menggeser Xperia Z3 ke posisi ke-2 yang cuma dapat bertahan sampai 9 jam 29 menit. Posisi ketiga diduduki oleh phablet mutakhir Samsung Galaxy Note 4 dengan 8 jam 43 menit.

Ujicoba ke-2 yaitu saat isi lagi. Pada pengujian kesempatan ini, Motorola Droid Turbo ada di posisi ke empat dengan saat pengisian 126 menit. Posisi pertama diduduki oleh Galaxy Note 4 dengan membukukan saat 95 menit. Sedang Sony Xperia Z3 mesti senang di posisi paling buncit dengan saat pengisian 235 menit, ditulis dari Phone Arena (31/10/2014).
Baterai memanglah jadi feature yang menonjol dari smartphone Motorola Droid Turbo ini dengan di bekali baterai berkapasitas besar di kelasnya yaitu 3900mAh. kemampuan sebesar ini cukup lumrah mengingat spesifikasi yang di tawarkan oleh Droid Turbo ini cukup ‘mengerikan’.

Motorola Droid Turbo ini mengusung monitor sentuh memiliki ukuran 5, 2 yang memakai resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 pixel yang di dukung tehnologi AMOLED dengan kerapatan monitor meraih 565 pixel per inci serta membuatnya jadi smartphone dengan monitor tertajam sekarang ini. Smartphone gahar ini bakal menggerakkan system operasi Android 4. 4. 4 KitKat.

Kelebihan yang di tawarkan oleh smartphone ini yaitu kamera lantaran Motorola membekali Droid Turbo dengan kamera belakang dengan resolusi 21 megapiksel autofokus komplit dengan dual LED flash, aperture f/2. 0, serta feature Optical Image Stabilization (OIS). Motorola juga menguatkan Droid Turbo ini dengan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk mengakomodasi photo selfie serta video call.

Droid Turbo cukup gahar dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung processor quad-core Krait 450 berkecepatan 2, 7GHz yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 3GB serta di dukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 420, setara dengan Nexus 6.
Bukti Kehandalan Baterai Motorola Droid Turbo | anton | 5