Bukti Layar Samsung Galaxy Note 4 Tahan Goresan

Monitor phablet mutakhir Samsung Galaxy Note 4 sudah selamat dari goresan pisau waktu dipakai untuk mengoperasikannya. Pada awal mulanya smartphone Sony Xperia Z3 sudah alami ‘penyiksaan’ sama dengan dipakai untuk memainkan game fruit ninja dengan menggunakn pisau sungguhan. Monitor Galaxy Note 4 mempunyai ketahanan yang cukup untuk menahan goresan pisau.

Suatu video yang diupload di YouTube tunjukkan uji sensitivitas serta kemampuan monitor sentuh yang dipunyai oleh phablet Galaxy Note 4. Ujicoba dikerjakan dengan mengoperasikan phablet teranyar Samsung dengan memakai pisau. Tidak cuma itu, Adrianisen, yang lakukan pengujian juga bermain game Fruit Ninja memakai pisau di Galaxy Note 4.

Sesudah lewat pengujian dengan pisau, Galaxy Note 4 terus bisa bekerja dengan baik tanpa ada meninggalkan goresan. Nampaknya susunan antigores Gorilla Glass 3 yang dipakai pada monitor Galaxy Note 4 ini betul-betul dapat menunaikan tugasnya membuat perlindungan monitor. Tetapi baiknya Anda tidak coba pengujian ini dengan Galaxy Note 4 yang paling disayangi Anda.
Samsung Galaxy Note 4 ini dibekali monitor sentuh memiliki ukuran 5, 7 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 pixel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan monitor meraih 515 pixel per inci. Phablet mutakhir ini masih tetap menggerakkan system operasi Android 4. 4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UX.

Segi kamera, Samsung membekali phablet Galaxy Note 4 ini dengan kamera paling utama dengan resolusi 16 megapiksel autofokus yang memakai sensor Sony IMX240, dan dilengkapi dengan feature dual LED flash serta Optical Image Stabilization (OIS). Phablet mutakhir ini di dukung kamera depan dengan resolusi 3, 68 megapiksel untuk photo selfie serta video call.

Bidang dapur picu, Galaxy Note 4 yang masuk Indonesia yang ditenagai oleh chipset Exynos 5433 yang mengusung processor octa-core 64-bit yang terbagi dalam quad-core ARM Cortex-A53 serta quad-core ARM Cortex-A57 yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 3GB serta di dukung oleh pengolah grafis dari Mali-T760.

Bukti Layar Samsung Galaxy Note 4 Tahan Goresan | anton | 5