Vivo Xshot Resmi Meluncur Di Indonesia

Vivo Xshot yaitu salah satu dari lima smartphone yang dikenalkan Vivo di Indonesia di arena Indocomtech 2014. Harga yang di tawarkan oleh Vivo Xshot di Indonesia yaitu Rp 5. 999. 000 atau tepatnya Rp 6 juta. Smartphone Vivo Xshot ini mengunggulkan bidang kamera yang mumpuni juga sebagai daya tarik intinya.

“Kami memercayakan Xshot lantaran ini hp yang paling diminati oleh customer. Xshot sendiri adalah hp resmi untuk beberapa jurnalis National Geographic, ” kata Vice General Manager Vivo Indonesia Kenny Chandra, sepefrti yang ditulis dari Pada (31/10/2014).

Salah satu kelebihan smartphone ini yaitu bidang kamera lantaran Vivo Xshot ini dibekali dengan kamera paling utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus yang di dukung oleh sensor Sony Exmor RS serta aperture f/1. 8. Vivo Xshot ini dapat dibekali dengan feature dual-tone LED flash serta OIS (Optical Image Stabilization).
Tidak cuma itu, smartphone Vivo Xshot ini dapat pas untuk photo selfie lantaran sudah di dukung oleh kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel yang juga di dukung LED flash, hingga pas untuk photo selfie. Vivo Xshot ini disokong oleh baterai barekapasitas 2600mAh.

Bidang dapur picu, Xshot ini di dukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung processor quad-core Krait 400 berkecepatan 2, 5GHz yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 3GB serta di dukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330. Juga ada varian Snapdragon 800 dengan RAM 2GB.

Vivo Xshot ini dibekali monitor sentuh memiliki ukuran 5, 2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel yang memakai tehnologi panel IPS (In-Plane Switching) yang digabungkan dengan OGS (One Glass Solution). Smartphone ini dapat di dukung oleh amplifier Maxim MAX97220 untuk memanjakan telinga pemakai.

Smartphone ini memakai OS Android 4. 4 KitKat dengan antarmuka Funtouch OS yang berbasis Android. Vivo Xshot ini di dukung oleh memori internal sebesar 16GB atau 32GB yang di dukung slot microSD.
Vivo Xshot Resmi Meluncur Di Indonesia | anton | 5