Build Argus Mobile Legends Bonus Triknya

Media Handphone - Pada kali ini saya ingin memberikan informasi seputar game yang sedang hits saat ini yaitu Mobile Legends Bang Bang, game ini baru saja melakukan update besar termasuk merilis salah satu hero baru yang terbilang sangat OP jika anda tahu trik dan tipsnya, yup, hero tersebut adalah ARGUS, dengan skill ultimatenya yang bisa mengkonversi damage menjadi HP tentunya hero ini akan sangat sangar.

Namun jangan terburu-buru untuk menggunakan hero ini, anda harus berlatih terlebih dahulu, pengalaman saya mencoba hero ini adalah LEMAH, ko lemah? meskipun skill ultimatenya bisa mengkonversi damage menjadi HP namun HP yang dimiliki argus ini begitu tipis, hampir sama dengan type marksman, pastinya anda sudah tahu bagaimana tipisnya HP type marksman bukan?

Jangan khawatir disini saya akan memberikan beberapa tips dan trik memainkan argus, tentunya dengan buildnya, ketika anda memainkan hero ini intinya adalah moment dan timing, serta team work, kan ga lucu ketika kamu masuk ke war/gank lalu team anda lari, kan argus immortal bisa konversi damage ke HP, benar seperti itu namun tetap kelemahan dari argus ini adalah ketika skill ultimate telah selesai, HP yang telah dikoneversi tersebut sedikit lebih cepat habis, apalagi di hajar oleh mage, alamat you has ben slain, wkwkwkkw.

Udeh ga sabar mau tau build argus beserta tips dan triknya? okelah kalo begitu, namun sebelum saya menjelaskan, yang perlu kalian ketahui adalah, build dan tips argus ini tidak menjamin anda 100% menang dalam setiap pertandingan, yang bisa menentukan kemenangan dalam setiap pertandingan adalah teman seteam anda, meskipun anda jago alias pro jika tidak didukung oleh team yang kompak, maka seketika itu pula anda menjadi seorang NOOB, so...build ini hanya akan membantu anda dalam mengeksploitasi kehebatan argus untuk bisa memperoleh kemenangan dalam setiap pertandingan.

Build Argus Mobile Legends

Build Argus Mobile Legends
Build Argus Burst, Semi Tank Dan Tank
Build Argus Mobile Legends
Build Terbaik Untuk Argus
Build Argus Mobile LegendsBuild Argus Mobile Legends
Emblem dan Battle Spell Argus Mobile Legends
  • Emblem : Physical Emblem
  • Battle Spell : Inspire/Retribution/Flicker
Tips Argus Mobile Legends
  • Play Safe : Bermain aman sampai 4 dari 6 gear sudah jadi, ikuti urutan gear diatas sampai Haas's Claws jadi.
  • Hindari Stun : Kelemahan dari argus ini adalah ketika mengeluarkan skill ultimate dan terkena stun
  • Turret First : Jangan mukil, mentang-mentang pake argus jadi mukil halah, kemenangan bisa dicapai dengan menghancurkan turret bukan seberapa banyak anda melakukan kill.
Trik Argus Mobile Legends
  • Skill Ultimate : Saat argus menggunakan skill ultimate, SETIAP DAMAGE YANG DIHASILKAN OLEH ARGUS AKAN DI KONVERSIKAN MENJADI HP.
  • Triknya : Ketika melakukan skill utimate, sebisa mungkin mendapatkan banyak hit, jika anda menggunakan spell inpire saat ultimate adalah saat yang tepat untuk menggunakan spell tersebut.
Kelemahan Argus Mobile Legends
  • Hindari Stun : Kelemahan dari argus ini adalah ketika mengeluarkan skill ultimate dan terkena stun.
  • Ultimate : Ultimate ini bisa menjadi kelebihan dan sekaligus kekurangan dari hero argus, mengapa menjadi kelemahan argus? jadi saat argus melakukan ultimate namun tidak mendapatkan sasaran untuk di hit oleh argus, maka HP dari argus tidak akan bertambah.
  • HP Tipis : HP argus ini hampir sama dengan Marksman.
Harga
  • Battle Point : 32000
  • Diaomond : 599
Build Argus Mobile Legends Bonus Triknya | anton | 5