Guide Build Irithel Mobile Legends Bonus Triknya

Media Handphone - Pada artikel kali ini saya masih ingin memberikan informasi tentang game mobile legends, yup game ini sedang saya mainkan dari beberapa bulan yang lalu, ada hal yang menarik dari hero dengan type marksman ini, yup Irithel ini unik daripada hero marksman lainnya, uniknya adalah hero irithel ini adalah area damage, dan bisa menyerang dengan berjalan, dan hal itu tidak di punyai oleh hero marksman lainnya di game mobile legends, lalu bagaimana build irithel ini? lalu apa saja trik dan tips untuk hero irithel?

Pada dasarnya hero marksman ini bertugas untuk memberikan damage yang sakit kepada lawan, yup, setiap marksman bertugas untuk memberikan damage, so anda pasti sering melihat player yang menggunakan marksman selalu jungle ketika ada kesempatan, apa tujuannya? tujuannya adalah agar cepat jadi alias gearnya agar cepat lengkap dan bisa memberikan damage lebih, intinya adalah seorang marksman ini akan jarang terlihat pada awal game, karena mereka akan mempersiapkan gear mereka dulu, lain halnya dengan fighter ( baca juga : Build Argus Mobile Legends Bonus Triknya )atau mage yang dari awal hingga late game akan selalu menjadi poros kekuatan team, so jika anda melihat marksman yang jungle dan hanya sesekali membantu war biarkan, namun jika anda melihat marksman selalu ada dalam war tanpa jungle, anda patut memberitahukan bahwa level dan gear seorang marksman akan menentukan kemenangan dalam sebuah pertandingan.

Irithel ini salah satu hero favorit saya dalam role marksman, mengapa? karena keunikannya yang memberikan damage area, serta bisa menyerang dengan berjalan, dan yang paling penting adalah damagenya aduhai, kenapa aduhai? skill ultimate dari irithel ini adalah area damage dan mempunyai damage diatas hero marksman lainnya, apalagi hero irithel ini juga mempunyai skill untuk mengurangi physical defend musuh, dan memperlambat gerak musuh, hero yang lengkap menurut saya, namun banyak sekali player yang tidak mengerti bagaimana gameplay dari seorang marksman terutama irithel ini, sehingga build dan triknya tidak klop dengan haro irithel ini.

Satu hal yang perlu anda ketahui dari hero ini yaitu hero yang gampang sekali kena culik atau bahasa kerennya tercyduk, yup, kelemahan dari irithel ini adalah badannya yang besar, serta gerak dan speed attack yang terbilang lambat jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya, dan kita sebagai player yang menggunakan irithel harus pintar menyiasatinya, caranya bro? caranya dengan build irithel yang perfect serta gameplay yang selaknya seorang marksman.

Oke sekarang saya akan memberikan informasi build irithel lengkap dengan trik dan tipsnya, namun yang harus anda pahami adalah build ini tidak menjamin anda bisa menang dalam setiap pertandingan, kemenangan dalam pertandingan sangat di tentukan oleh kekompakan suatu team, anda tidak akan bisa menang jika team anda tidak saling support.

Build Irithel Mobile Legends

Build Irithel Mobile Legends
Build Irithel
Build Irithel Mobile Legends
Build Terbaik Untuk Irithel
Build Irithel Mobile LegendsBuild Irithel Mobile Legends
Emblem dan Battle Spell Irithel Mobile Legends
  • Emblem : Physical Emblem/physical assassin emblem
  • Battle Spell : Inspire/Retribution/Flicker
Tips Irithel Mobile Legends
  • Jungle : Jungle sebisa mungkin, semakin cepat gear jadi maka semakin besar kesempatan untuk memberikan damage yang sakit.
  • Play Safe : Bermain aman sampai 4 dari 6 gear sudah jadi, ikuti urutan gear diatas sampai Haas's Claws jadi.
  • Hindari Stun : Kelemahan dari irithel ini adalah terkena stun, dengan HP yang tipis tentunya terkena efek stun adalah hal yang paling mengerikan.
  • Turret First : Jangan mukil.
Trik Irithel Mobile Legends
  • Skill Ultimate : Saat mengaktifkan skill ultimate, Irithel akan melompat ke suatu arah dan memungkinkan peningkatan serangan basic hingga 140% selama 15 detik.
  • Triknya : Ketika melakukan skill utimate, sebisa mungkin mendapatkan posisi free hit, jangan terburu-buru menyerang, tunggu hingga anda mendapatkan posisi wuenak untuk hit, dan satu lagi jangan terlalu dekat atau anda akan terlock oleh fighter/mage lawan.
Kelemahan Irithel Mobile Legends
  • HP : Kelemahan dari irithel ini adalah HP yang tipis dibandingkan dengan hero marksman lainnya.
  • Sulit Escape : Irithel merupakan salah hero yang susah untuk meloloskan diri ketika tercyduk lawan, so sebisa mungkin hindari bermain solo, selalu bersama fighter atau mage yang mempunyai skill disable.
Harga
  • Battle Point : 32000
  • Diaomond : 599
Guide Build Irithel Mobile Legends Bonus Triknya | anton | 5