YuGiOh! Duel Links Espa Roba Event

Media Handphone - Setelah lama bermain mobile legends, kini saya beralih hati ke game YuGiOh! Duel Links yang merupakan besutan dari konami, pastinya kita semua sudah tau bagaimana konami berkiprah dalam hal game, mengapa saya beralih dari game mobile legends ke game YuGiOh! Duel Links? alasannya adalah duel links ini adalah salah satu film favorit saya ketika kecil, ya sekitar era 90 an film YuGiOh! ini begitu populer, dan akhirnya saya ingin bernostalgia dengan kenangan masa lalu saya tersebut.

Tepatnya hari ini tanggal 21 november 2017 game yugioh! duel links sedang mengadakan event espa roba, bagaimana detail dan apa saja reward dari event duel links espa roba tersebut? tentunya saya akan menjelaskan tentang peraturan event serta detail dan reward yang akan didapatkan dalam event ini, sayangnya kartu jinzo yang merupakan signature dari espa roba sendiri tidak bisa didapatkan dalam event ini, namun tidak menutup kemungkinan akan ada event unlock karakter dari espa roba ini dan tentu kartu andalan dari espa roba yaitu jinzo bisa didapatkan namun saya sendiri belum mengetahui kapan event tersebut, next year mungkin, karena seperti yang kita ketahui bahwa konami baru saja mengadakan event unlock dr.crowler yang menjadi meta baru dengan kartu ancient gearnya, saya sendiri menggunakan deck ancient gear untuk mengikuti kualifikasi KC Cup stage 1 dan hasilnya cukup bagus, namun sayangnya pada stage 2 saya tidak bisa berbuat banyak, lawannya ampiiiuuun....

Kembali ke pokok pembahasan yaitu event duel links espa roba, event ini dimulai pada tanggal 21 november dan akan berakhir pada tanggal 29 november 2017, hanya sekitar satu minggu untuk pemain duel links mendpatkan reward dari event espa roba ini, lalu apa saja reward dari event espa roba ini? berikut adalah detail dan reward dari duel links espa roba event.

YuGiOh! Duel Links Espa Roba Event

YuGiOh! Duel Links Espa Roba Event
Periode Event Espa Roba
  • Mulai: 21 November 2017
  • Berakhir : 29 November 2017/li>
Detail Event Espa Roba
  • Espa Roba hanya akan muncul pada Duel World (DM)
  • Espa Roba akan muncul dalam rentang waktu tertentu pada duel world (DM)
Espa Roba Event reward
YuGiOh! Duel Links Espa Roba EventYuGiOh! Duel Links Espa Roba EventYuGiOh! Duel Links Espa Roba EventYuGiOh! Duel Links Espa Roba EventYuGiOh! Duel Links Espa Roba EventYuGiOh! Duel Links Espa Roba EventYuGiOh! Duel Links Espa Roba EventYuGiOh! Duel Links Espa Roba EventYuGiOh! Duel Links Espa Roba EventYuGiOh! Duel Links Espa Roba Event
Cara Mendapatkan Reward Espa Roba Event
  • Mengalahkan Espa Roba : Espa roba akan spawn di duel world (DM) dalam rentang waktu tertentu, tugasnya adalah mengalahkan espa roba tersebut dan raih assessment tertinggi dengan deck andalan anda.
Jangan lewatkan event tersebut, karena menurut saya kartu-kartu reward dari espa roba ini akan sangat berguna kelak untuk meta baru ketika kartu jinzo dirilis, so selamat bermain dan kalahkan espa roba untuk mendapatkan kartu reward dari event espa roba duel links.
YuGiOh! Duel Links Espa Roba Event | anton | 5