Build Harley Mobile Legends Beserta Triknya

Media Handphone - Hai hai hai...welcome to moooob eh welcome to my blog hheheheh...kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang build harley salah satu hero type mage di game mobile legends bang bang, why harley? selama saya bermain mobile legends meskipun harley ini terbilang hero baru, namun dari semua hero yang saya pakai, harley adalah yang terbaik menurut saya, mengapa terbaik? ah elu bro tanya ajah hahahahaha, karena hero harley ini sangat sangat licin susah sekali di conter jika anda bisa dan tau triknya.

Semenjak update terbaru mobile legends yang memanjakan hero mage ( banyak yang bilang begitu ), hero dengan type mage seketika itu pula menjadi favorit banyak player, termasuk harley sang mage genius ini, dengan skil 2 yang mampu berpidah tempat dengan cepat tentu menjadi salah satu skill andalannya untuk melarikan diri dari kejaran musuh, ya iyalah bro masa ya iya dong harley kan anaknya fanny jadi bisa escape dengan mudah, whaaaaat !!! anaknya fanny? siape bapanya bro?

Sayangnya harley ini sering sekali di banned pada tier epic ke atas, iyelah bro tier epic keatas kan pake draft mode, otomatis yang dibanned adalah hero-hero yang terbilang nyusahin termasuk si harley ini, selama saya menggunakan hero harley ini kesempatan untuk mendapatkan kill dan mvp serta kemenangan sangatlah besar, banyangkan jika hero ini di pakai oleh player yang benar-benar pro? bejimane jadinya? namun tentunya yang sangat penting adalah build harley, serta penggunaan emblem dan tips triknya bro, percuma kalian pake ni hero kalu ga tau buildnya.

Sebelum saya membahas lebih lanjut tentang build harley ini, saya ingin menyampaikan bahwa informasi tentang build harley mobile legends ini tidak menjamin anda bisa memenangkan setiap pertandingan, karena yang menentukan kemenangan pada setiap pertandingan adalah kekompakan team serta gameplay dari masing-masing player yang tergabung dalam team tersebut, so informasi ini hanya akan membantu anda agar lebih bisa memahami hero harley ini.

Build Harley Mobile Legends

Build Harley Mobile Legends
Build Harley
Build Harley Mobile Legends
Build Terbaik Untuk Harley
Build Harley Mobile LegendsBuild Harley Mobile Legends
Emblem dan Battle Spell Harley Mobile Legends
  • Emblem : Magic Assassin Emblem/Magic Emblem
  • Battle Spell : Retribution/Flicker/Purify
Tips Harley Mobile Legends
  • Play Safe : Bermain aman sampai skill utimate bisa digunakan atau sampai level 4.
  • Hindari Stun : Kelemahan dari harley ini adalah disable atau stun dan skill dari zilong.
  • Turret First : Jangan mukil, harley adalah salah satu hero dengan type mage yang dimana skillnya akan sangat efektif jika berhadapan 1vs1, so jika terjadi gank atau war hindari mukil, spam skill sesering mungkin untuk membantu marksman memberikan damage pada musuh.
Trik Harley Mobile Legends
  • Skill 2 : Skill 2 dari harley ini adalah kunci dari keganasannya, dengan skill 2 harley bisa secepat kilat menghindari serangankejaran lawan, triknya adalah, cari tempat berlindung yang aman, lalu gunakan skill dua menuju musuh, dan ketika mereka menyerang atau akan mengeroyok gunakan lagi skill 2 untuk kembali ke tempat awal, sehingga musuh akan kesulitan mencari atau mengejar.
  • Triknya : skill ultimate adalah kuncinya, ketika musuh terkena skill ultimate dari harley maka akan memperlambat gerakannya, saat itulah kesempatan untuk sesegera mungkin spam skill 1 dan basic attack, yang paling penting untuk hero type mage adalah? penetrasi damage, sehingga damage yang dihasilkan sangat perih walaupun untuk hero jenis tank.
Kelemahan Argus Mobile Legends
  • Hindari Stun : Kelemahan dari harley adalah disable, ketika harley terkena disable pada saat sedang menggunakan skill 2 dan delaynya sudah menjadi cooldown maka disaat itulah si harley ini sangat gampang untuk diserang.
  • HP Tipis : HP harley tentu tipis, jelas saja kan harley type mage.
Harga
  • Battle Point : 32000
  • Diamond : 599
Build Hero Lainnya
Build Harley Mobile Legends Beserta Triknya | anton | 5