5 Hp Nokia Lumia Terbaik

5 Hp Nokia Lumia Terbaik versi Berita Handphone - Nokia merupakan vendor handphone yang sudah terkenal di telinga masyarakat indonesia khususnya, faktanya adalah Nokia Corporation merupakan produsen hp terbesar di seluruh dunia, tak ayak lagi bahwa produk hp hasil produksi nokia memang banyak dicari diseluruh dunia dalam konteks ini saya membahas produk nokia lumia yang terbaik yang ada di pasaran indonesia, salah satu kelebihan dari nokia lumia adalah sistem operasinya adalah windows phone, semua hp nokia lumia bersistem operasi windows phone yang merupakan besutan dari microsoft.

Berdasarkan harga nokia lumia yang murah dan spesifikasi yang istimewa saya membuat rangkuman 5 hp Nokia lumia terbaik yang bisa anda jadikan informasi referensi ketika anda sedang ingin membeli salah satu produk nokia lumia, hp lumia memang sangat murah untuk kelas windows phone, fiturnya pun terbilang cukup istimewa tidak kalah dengan saingan-saingannya, dan menurut pendapat saya nokia lumia adalah pilihan terbaik smartphone murah dengan kualitas yang tidak murahan.

Seiring perkembangannya banyak pengguna hp yang bertanya akan produk nokia type lumia ini, dengan harga yang murah apakah nokia lumia itu bagus? jawabannya mungkin relatif tergantung dari siapa yang menjawab pertanyaan tersebur, karena masing masing hp mempunyai kelebihannya sendiri, begitupun dengan nokia lumia ini, salah satu kelebihannya adalah harga yang terjangkau untuk semua kalangan masyarakat khususnya indonesia, sudah tidak sabar? oke langsung kita bahas satu persatu 5 hp nokia lumia terbaik.

!

5 hp Nokia Lumia Terbaik

5 hp nokia lumia terbaik

    1. Nokia Lumia 900
  • Peringkat pertama sudah pasti diduduki oleh oleh nokia lumia 900, walaupun harganya masih terbilang cukup mahal namun spesifikasi dan fitur yang ada didalam lumia 900 ini terbilang sangat mewah untuk kategori hp 3jt an, untuk informasi lebih lengkapnya tentang spesifikasi dan harga silahkan baca nokia lumia 900.
  • 2. Nokia Lumia 800
  • Untuk Peringkat Kedua nokia lumia 800 adalah pilihan yang paling tepat untuk menduduki runer up hp nokia lumia terbaik, Dengan harga yang hanya 1,7 an anda bisa mendapatkan smartphone yang sangat istimewa, spesifikasi dari lumia 800 ini sangat sepadan dengan smartphone level menengah keatas, jadi tidak asalah jika anda memilih nokia lumia 800 sebagai salah satu produk favorit yang ada dalam list pembelian anda, untuk lebih lengkapnya silahkan baca nokia lumia 800.
  • 3. Nokia Lumia 710
  • Nokia lumia 710 merupakan produk nokia type lumia yang harganya hampir sama dengan nokia lumia 800, namun terdapat beberapa kelebihan yang terdapat di nokia lumia type ini, sehingga menjadikannya menduduki posisi ketiga dalam jajaran 5 hp nokia lumia terbaik, untuk lebih lengkapnya bisa nada baca nokia lumia 710.
  • 4. Nokia Lumia 610
  • Dengan harganya yang begitu murah dan design yang begitu istimewa nokia lumia 610 ini mampu menduduki peringkat ke 4, beberapa kelebihan dari lumia 610 adalah kamera belakang yang sebesar 5MP dan internal memory yang cuku besar yaitu 8GB yang mampu menghilangkan kekhawatiran dalam menyimpan file multimedia anda, untuk lebih jelasnya silahkan baca nokia lumia 610.
  • 5. Nokia Lumia 510
  • Untuk posisi yang paling buncit adalah nokia lumia 510, melihat dari harganya yang hanya 1jt an dan lebih murah dari nokia lumia 520 maka posisi nokia 510 yang masuk dalam jajaran hp elite nokia lumia ini memang tepat, bukan hanya karena harga yang begitu murah, namun kualitas serta fitur dan spesifikasi dari nokia lumia 510 terbilang cukup istimewa, untuk lebih jelasnya silahkan baca nokia lumia 510.

Semoga List diatas tadi bisa memberikan informasi dan manfaat untuk kita semua dalam mencari hp nokia canggih dengan harga yang murah tentunya, baca juga artikel artikel tentang nokia lumia lainnya di blog ini agar dapat menambah wawasan anda dalam mengetahui spesifikasi dari nokia lumia, akhir kata saya ucapkan terimaksih telah mengunjungi blog saya.
5 Hp Nokia Lumia Terbaik | Unknown | 5