Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Win Pro

Samsung Galaxy Win Pro adalah handphone android terbaru besutan vendor terkenal samsung, handphone ini diperkenalkan oleh pihak samsung pada awal desember lalu dan rencanya akan di rilis ke pasaran pada akhir bulan desember atau awal january 2014, kami sendiri belum mengetahui secara pasti apakah handphone samsung galaxy win pro ini akan masuk ke indonesia atau tidak, yang jelas handphone dual sim terbaru dari samsung ini mempunyai spesifikasi yang lumayan bagus di kelas handphone dual sim.

Pada Kesempatan Kali ini kami ingin membahas tentang Kelebihan dan Kekurangan samsung galaxy win pro, walaupun handphone ini belum tentu masuk ke indonesia namun kami rasa perlu untuk membahas kelebihan dan kekurangan handphone samsung galaxy win pro ini, karena seperti yang kita ketahui bahwa khususnya orang-orang indonesia banyak yang melancong ke luar negeri, dan tentunya banyak dari mereka yang membawa handphone-handphone canggih yang tidak beredar di pasar indonesia.

Untuk Masalah harga handphone samsung galaxy win pro tentunya sudah banyak yang membahas tentang hal tersebut, anda tidak akan kesulitan dalam mencari informasti harga samsung galaxy win pro tentunya, oke berikut adalah kelebihan dan kekurangan samsung galaxy win pro.

Samsung Galaxy Win Pro

Galaxy Win Pro

Kelebihan Samsung Galaxy Win Pro

  • Dual SIM : Dengan Fitur Dual Sim Anda tentu tidak akan repot lagi dengan menggunakan dua nomer secara bersamaan di satu handphone tentunya akan lebih ringkas bukan.
  • Internal Memori 8GB : Dengan Internal Memori yang cukup besar 8GB tentunya anda bisa dengan leluasa menyimpan file-file dan aplikasi yang anda butuhkan untuk kebutuhan anda.
  • RAM 1,5GB : RAM yang dimiliki oleh samsung galaxy win pro ini terbilang besar untuk kelas handphone dual sim, dan dengan kelebihan ini maka anda tidak perlu takut dengan overcapasity RAM
  • Support Jaringan 3G : Walaupun tidak support 4G namun kecepatan akses data masih terbilang cepat dengan jaringan network 3G tentunya ini adalah fitur yang bisa dimanfaatkan bagi anda yang suka browsing ataupun eksis di social media
  • CPU Quad-core 1.2 GHz : Dengan 4 buah prosesor tentunya anda tidak akan khawatir untuk melakukan multitasking bukan?

Kekurangan Samsung Galaxy Win Pro

  • Tidak Support 4G : Fitur Jaringan 4G memang sangatlah bagus untuk sebuah handphone namun jaringan 4G sendiri belum terlalu dibutuhkan khususnya di indonesia, pasalnya provider kartu selular di indonesia masih jarang yang mengembangkan jaringan 4G.
  • Kamera Depan VGA : Kamera depan tentunya adalah salah satu bentuk kesempurnaan untuk sebuah handphone yang mendukung jaringan 3G ataupun 4G dengan hanya menggunakan Kamera depan berjenis VGA jelas sangat merugikan apalagi jika anda adalah salah satu pengguna video call.
  • Tidak Ada proteksi Layar : Proteksi layar seperti corning gorilla glass ataupun jenis yang lainnya memang berguna untuk melindungi layar handphone kesayangan anda dari goresan-goresan ketika anda menaruh handphone di saku kantong anda, namun hal ini bisa disiasati dengan menggunakan handphone protektor.

Dan untuk spesifkasi selengkapnya anda mungkin bisa berkunjung ke website resmi samsung, disana telah disediakan berbagai macam informasi handphone samsung, tentunya dengan validasi informasi yang hampir 99% sama dengan produk yang dijual oleh samsung.
Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Win Pro | Unknown | 5