Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Core Duos

Samsung Galaxy Core Duos merupakan handphone dual sim yang diperkenalkan samsung ke khalayak ramain pada bulan may dan dirilis ke pasaran dunia pada bulan juni 2013, masih hangat dalam fikiran kita mengenai handphone samsung galaxy core duos ini, mereka para konsumen berbondong-bondong untuk membeli handphone terbaru dari samsung yang diberi nama samsung galaxy core duos, handphone ini sukses besar dipasaran, maka dari itu pada awal desember ini samsung kembali memperkenalkan handphone dual sim samsung galaxy win pro.

Antara samsung galaxy core duos dan samsung galaxy core advance terdapat salah satu perbedaan yang mecolok yaitu dari fitur dual sim, jika samsung galaxy core duos adalah handphone dengan fitur dual sim maka samsung galaxy core advance tidak mempunyai fitur tersebut, namun untuk masalah performa dan penggunaan CPU serta RAM maka kedua handphone ini hampir menggunakan spesifikasi yang sama.

Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan samsung galaxy core duos ini? tentunya tidak akan jauh berbeda dengan kelebihan dan kekurangan handphone samsung galaxy core advance, karena memang spesifikasi yang hampir sama maka kelebihan dan kekurangan handphone samsung galaxy core duos ini tidak akan jauh berbeda.

Samsung Galaxy Core Duos

Galaxy Core Duos

Kelebihan Samsung Galaxy Core Duos

  • Dual SIM : Dengan Fitur Dual Sim Anda tentu tidak akan repot lagi dengan menggunakan dua nomer secara bersamaan di satu handphone tentunya akan lebih ringkas bukan.
  • Internal Memori 8GB : Dengan Internal Memori yang cukup besar 8GB tentunya anda bisa dengan leluasa menyimpan file-file dan aplikasi yang anda butuhkan untuk kebutuhan anda.
  • RAM 1GB : RAM yang dimiliki oleh samsung galaxy core advance ini terbilang cukup besar untuk handphone dengan sistem operasi jelly bean (Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)), dan dengan kelebihan ini maka anda tidak perlu takut dengan overcapasity RAM
  • Support Jaringan 3G : Walaupun tidak support 4G namun kecepatan akses data masih terbilang cepat dengan jaringan network 3G tentunya ini adalah fitur yang bisa dimanfaatkan bagi anda yang suka browsing ataupun eksis di social media
  • CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A5 : Dengan 2 buah prosesor tentunya anda tidak akan khawatir untuk melakukan multitasking bukan?

Kekurangan Samsung Galaxy Core Duos

  • Tidak Support 4G : Fitur Jaringan 4G memang sangatlah bagus untuk sebuah handphone namun jaringan 4G sendiri belum terlalu dibutuhkan khususnya di indonesia, pasalnya provider kartu selular di indonesia masih jarang yang mengembangkan jaringan 4G.
  • Kamera Depan VGA : Kamera depan tentunya adalah salah satu bentuk kesempurnaan untuk sebuah handphone yang mendukung jaringan 3G ataupun 4G dengan hanya menggunakan Kamera depan berjenis VGA jelas sangat merugikan apalagi jika anda adalah salah satu pengguna video call.
  • Tidak Ada proteksi Layar : Proteksi layar seperti corning gorilla glass ataupun jenis yang lainnya memang berguna untuk melindungi layar handphone kesayangan anda dari goresan-goresan ketika anda menaruh handphone di saku kantong anda, namun hal ini bisa disiasati dengan menggunakan handphone protektor.

Untuk informasi harga handphone samsung galaxy core duos ini sudah banyak yang membahas tentang topik tersebut, anda bisa mencarinya dengan bantuan google ataupun dari blog yang membahas topik tersebut yang tentunya sudah anda percayai, namun jika anda ingin mencari informasi tentang harga samsung galaxy core duos anda bisa berkunjung ke blog kami yang secara khusus membahas tentang topik harga handphone.
Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Core Duos | Unknown | 5