Review Singkat Performa Samsung Galaxy s4

Galaxy S4 kapal dengan setiap jenis dibayangkan konektivitas Anda bisa berharap untuk: NFC, Bluetooth 4, MHL, Wi-Fi 802.11 a / ac / b / g / n, HT80, dan bahkan blaster inframerah didukung keluar kotak.

Anda juga mendapatkan Layar Mirroring - kemampuan untuk berbagi layar samsung Galaxy S4, dengan didukung HDTV set - menghilangkan kebutuhan untuk HDMI-port. Plus ada WatchOn baik Samsung yang dikombinasikan dengan IR Blaster, ternyata Anda Galaxy S4 menjadi panduan TV interaktif dan remote control.

Semuanya dipenuhi di sini dan itu benar-benar membuka seluruh kebanyakan pilihan untuk menghubungkan dan berbagi konten Anda Galaxy S4 dengan perangkat periferal seperti speaker, komputer, dan HDTV.

Tingkatan yang dicapai adalah satu hal, tetapi kinerja dunia nyata adalah di mana ia benar-benar penting dan sementara benchmark Galaxy S4 seperti tidak ada lagi, ada, seperti yang kita telah dijelaskan pada bagian UX, kinerja yang nyata mengeluh sana-sini.

Kami mengalami gagap sesekali ketika membolak antara homescreens dan ada sedikit lag ketika bergulir melalui daftar menu lagi.

TouchWiz tidak diragukan lagi pihak yang bersalah di sini, jadi bagi siapapun yang ingin mendapatkan performa optimal dari Galaxy S4, perakaran dan menginstal ROM kustom bisa jadi jalan ke depan. Melakukan hal ini akan membatalkan garansi ponsel Anda, bagaimanapun, dan Anda akan kehilangan banyak inti S4 USP - Air View, Air Gesture, dan sejenisnya.

Dengan baterai 2600mAh yang Anda mendapatkan banyak penggunaan dari handset sebelum menendang ember. Dari satu biaya dengan penggunaan berat - banyak browsing, panggilan, push email pada, men-download file data yang besar, dan streaming film - Anda sedang melihat sehari penuh memberikan Anda memiliki auto-brightness diaktifkan.

Dengan moderat, kasual, penggunaan yang Anda cari di hari dan setengah pada dorongan mutlak. Dibandingkan dengan Xperia Z dan Nexus 4, Galaxy S4 adalah pemukul berat dalam taruhannya baterai dan itu adalah kemenangan penting bagi Samsung. Bahkan lebih jadi ketika Anda mempertimbangkan Galaxy S4 5-inch 1080p display dan jumlah besar sekali bloatware - maaf, software - kapal dengan.

Ini harus menjadi salah satu yang terbesar, paling kaya fitur, handset dirilis pada 2013 mendatang Galaxy S4 ( baca Juga Harga Samsung Galaxy s4 )memiliki segala sesuatu di ember ditambah seluruh beban lebih. Ini kuat, mengambil gambar besar dan video, memiliki layar cantik dan fitur beberapa teknologi UX sebelumnya tak terlihat yang benar-benar menambah pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Galaxy S4, bagaimanapun, adalah tidak sempurna. Ini kaya fitur dan kuat banyak, tapi kami hanya tidak terpesona oleh desain plasticky dan besar, kinerja-kejutan listrik TouchWiz UX. Sendiri, dua faktor ini tidak berurusan pelanggar tapi mereka pasti layak dipertimbangkan sebelum Anda membuat lompat.

Jadi, adalah Samsung Galaxy S4 ponsel Android terbaik di planet ini? Itu yang sulit. Tapi itu semacam semua tergantung apa yang Anda inginkan dari sebuah handset. Jika Anda hanya ingin telepon yang mengagumkan yang akan melakukan cukup banyak apa pun yang Anda inginkan, maka Galaxy S4 adalah keputusan yang bijaksana untuk alternatif dari samsung galaxy s5. Tidak ada handset lain yang memiliki fitur ditetapkan cukup sebagai luas.

Setelah mengatakan bahwa jika Anda tidak bisa mematuhi alam plasticky Galaxy S4 ini, atau Anda ingin sesuatu yang tad lebih premium mencari sebagai pendamping Anda untuk tahun depan atau dua, maka mungkin HTC One adalah pilihan yang lebih baik untuk Anda?

Untuk orang lain, kita bicara 95 persen orang di sini, Galaxy S4 hanya sekitar sebagai baik karena mendapat.
Review Singkat Performa Samsung Galaxy s4 | anton | 5