LG L Fino Resmi dirilis di indonesia

LG belum lama ini melaunching smartphone L Fino serta L Bello yang membidik pasar kelas menengah. LG L Fino yang dibekali dengan processor quad-core serta kamera dengan resolusi 8 megapiksel ini di jual di Indonesia dengan harga Rp 2 juta. Tidak cuma itu, LG L Fino juga di dukung fitur-fitur mutakhir dari LG.

“Keduanya berniat dicipakan untuk bikin aktivitas berfoto serta selfie makin mengasyikkan dengan beragam feature seru di dalamnya, ” kata Adinda Nesvia Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia, seperti yang ditulis dari Detik (16/10/2014).

LG L Fino dipersenjatai dengan monitor memiliki ukuran 4, 5 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 pixel memakai tehnologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan monitor meraih 207 pixel per inci yang dilindung kaca antigores dari Gorilla Glass 3. LG L Fino mengusung system operasi Android 4. 4. 2 KitKat dengan balutan antarmuka LG UI 3. 0.

Bidang performa, LG L Fino cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung processor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1, 2GHz yang di dukung oleh memori RAM sebesar 1GB serta digabungkan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 305.
Segi kamera, LG L Fino ini memercayakan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus komplit dengan hadirnya LED flash serta ditemani oleh kamera depan VGA yang bisa dipakai untuk photo selfie serta video call. LG L Fino dibekali baterai berkapasitas 1900mAh.

LG membekali L Fino dengan memori internal berkapasitas 4GB yang bisa diperluas lewat slot microSD sampai optimal 32GB. KonektivitasLG L Fino Dual ini dapat cukup komplit karena support 3G HSPA, GPS/GLONASS, WiFi, Bluetooth, serta dual SIM. LG L Fino bakal di jual mulai akhir Oktober 2014 serta jadi kompetitor tangguh untuk Huawei Honor 3C serta Motorola Moto G.
LG L Fino Resmi dirilis di indonesia | anton | 5