Samsung Galaxy Grand Prime Resmi Dirilis Di India

Smartphone Galaxy Grand Prime saat ini sudah resmi meluncur dipasar India dengan harga $280 atau bila dirupiahkan jadi Rp 3. 4 juta. Smartphone yang ditujukan untuk photo selfie ini membidik pasar kelas menengah dengan design yang tidak sama oleh Galaxy Grand Neo ataupun Galaxy Grand 2. Tetapi bila di perhatikan design itu lebih mengarah pada Galaxy Core 2 yang di jual dengan harga lebih murah. Penasaran dengan spesifikasinya? Simak penjelasan berikut ini.

Kamera yaitu satu diantara kelebihan yang cukup dihandalkan, di mana Smartphone Galaxy Grand Prime dibekali kamera paling utama beresolusi 8 MP komplit karenanya ada feature autofokus LED Flash serta kamera sekunder 5 MP yang sangatlah pas sekali digunakan untuk kesibukan photo selfie serta video call lantaran sudah dijumpai lensa wide-angle.
Diluar itu disisi depan, Samsung Galaxy Grand Prime itu disenjatai oleh monitor memiliki ukuran 5 inci serta memiliki resolusi qHD 960 x 540 pixel dan mempunyai kerapatan monitor sampai 220 pixel per inci. Sedang system operasi yang dibawanya adalah OS Android 4. 4 KitKat serta balutan antarmuka dari TouchWiz UI.

Tidak cuma itu saja, konektivitas yang ditawarkanya juga cukup besar yakni dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, serta port microUSB. Untuk mendukung kemampuan smartphone, ditopang juga oleh baterai berkapasitas 2600mAh. Galaxy Grand Prime itu dibenamkan memori internal sebesar 8 GB yang masih tetap dapat diperlebar karenanya ada slot microSD sampai 64 GB.

Untuk disisi dapur tenaga picu, Samsung Galaxy Grand Prime ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8226 yang mengusung processor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1, 2GHz. Manfaat memaksimalkan kemampuan CPU digabungkan dengan memori RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis dari Adreno 305.

Sumber : goo.gl/fXAQfw
Samsung Galaxy Grand Prime Resmi Dirilis Di India | anton | 5