Oppo N3 hadirkan inovasi kamera yang bisa berputar otomatis

Oppo belum lama ini melaunching suatu teaser yang tunjukkan bahwa kamera smartphone Oppo N3 bisa berputar dengan cara automatis. Feature kamera putar automatis pada Oppo N3 ini dimaksud dengan Smart Camera Rotation. Seperti yang kita kenali, vendor smartphone asal Tiongkok ini bakal melaunching Oppo N3 pada 29 Oktober 2014 yang akan datang di suatu acara yang di gelar di Singapura.

Pada awal mulanya CEO Oppo, Tony Chen, mengungkap bahwa Oppo N3 ini bakal dibekali dengan kamera putar berkekuatan 16 megapiksel autofokus yang di dukung oleh sensor memiliki ukuran besar di kelasnya, yaitu 1/2. 3 inci yang di dukung oleh dual LED flash. Hadirnya perputaran automatis pada kamera Oppo N3 diklaim bisa tingkatkan kenyamanan pemakai.

Oppo N3 juga di dukung oleh susunan kulit imitasi pada casing belakangnya. Uniknya, balutan kulit imitasi ini tak tutup semua casing belakang, tetapi cuma di bagian kamera putarnya saja. Oppo N3 bakal ada dalam tiga varian warna menarik, yaitu pink, putih serta biru.
Dari sisi material yang dipakai, smartphone Oppo N3 ini ada dalam dua varian, yaitu memakai frame stainless steel yang kokoh atau aluminium-lithium yang enteng, seperti yang ditulis dari GSM Arena (15/10/2014).

Hp cerdas Oppo N3 dipercaya mengusung monitor sentuh memiliki ukuran 5, 9 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel yang memakai tehnologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 373 pixel per inci. Ukuran atau dimensi Oppo N3 ini di pastikan tidak bakal jauh tidak sama dari Oppo N1, namun design keduanya di pastikan agak tidak sama.

Bidang dapur picu, Oppo N3 ini beritanya sudah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung processor quad-core Krait 450 dengan kecepatan 2, 5GHz yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 3GB serta diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 420. Oppo N3 di pastikan mengusung system operasi Android 4. 4 KitKat.
Oppo N3 hadirkan inovasi kamera yang bisa berputar otomatis | anton | 5