Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J

Samsung Galaxy J merupakan handphone premium terbaru dari samsung yang merupakan salah satu inovasi terbaru dengan warna yang unik dan spesifikasi dan fitur yang sangat istimewa, bisa dibilang handphone samsung galaxy J adalah salah satu handphone andalan terbaru dari samsung yang setara dengan samsung galaxy s4 dan samsung galaxy note 3.

Menurut penilian kami handphone samsung galaxy J merupakan salah satu master piece dari samsung, dan jika dilihat dari spesifikasinya handphone ini setara atau sepadan dengan handphone samsung galaxy s4 yang fenomenal itu, yup ini adalah handphone dengan spesifikasi canggih dan paling mumpuni diantara handphone samsung lainnya, gabungan antara kedua handphone premium ( samsung gakaxy s4 dan note 3 ) membuat handphone ini sepertinya akan menjadi salah satu handphone yang populer di dunia.

Setelah sebelumnya kami membuat artikel tentang Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Star Pro, Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 3 dan Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Core Duos kali ini kami ingin membahas tentang kelebihan dan kekurangan samsung galaxy J yang dimana handphone ini adalah handphone premium terbaru dari samsung, tidak sperti handphone-handphone yang lainnya, handphone ini sekelas dengan samsung galaxy s4 dan note 3, so kami rasa kelebihan dan kekurangan handphone samsung galaxy J ini patut untuk kita telaah lebih jauh lagi.

Dan untuk informasi harga samsung galaxy J tentunya bisa anda cari di blog atau website yang sudah anda percayai, namun jika anda belum menemukan informasi tersebut anda bisa mengunjungi blog saya yang lainnya yang secara khusus membahas tentang harga handphone, untuk informasi lengkapnya bisa anda baca di artikel harga handphone samsung galaxy J.

Samsung Galaxy J

Samsung Galaxy J

Kelebihan Samsung Galaxy J

  • Support 4G : Handphone ini support di hampir semua jaringan termasuk 4G, yang sudah dipastikan bahwa handphone ini memiliki akses data yang cepat jika menggunakan provider yang sudah memiliki jaringan 4G.
  • Spesifikasi Layar Istimewa : Dengan Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density) dan menggunakan proteksi corning gorilla glass 3, sudah bisa dipastikan bahwa handphone ini memiliki tampilan dan layar yang sangat istimewa.
  • Internal Memory 16GB : Dengan Internal memori yang sangat besar sudah barang tentu anda bisa dengan leluasa menyimpan file-file penting anda di dalam handphone ini, tanpa takut akan over capacity.
  • RAM 3GB : Handphone ini mempunyai RAM yang besar, sama dengan galaxy note 3 yaitu 3GB, maka bisa dipastikan handphone ini tidak akan rewel jika digunakan untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus, walaupun aplikasi tersebut memakan banyak RAM.
  • Kamera Belakang 13MP : Salah satu kelebihan lainnya adalah kamera belakang yang besar yaitu 13MP dengan fitur Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, sehingga hasil jepretannya akan sangat bagus dan jernih.
  • CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 : Dengan 4 Prosesor 2.3 GHz apakah anda masih mempertanyakan performa dari handphone ini?.
  • Fitur sangat Istimewa : Beberapa fitur yang menjadi kelebihan samsung galaxy s4 dan note 3 tertanam dalam handphone ini seperti Air gestures, Smart stay, Smart pause, Smart scroll, Active noise cancellation with dedicated mic, TV-out (via MHL 2 A/V link), membuat handphone ini lebih terasa sempurna.

Kekurangan Samsung Galaxy J

  • Kami Belum Menemukan Kekurangan Dari Handphone Ini.
Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J | Unknown | 5