Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Star Pro

Samsung Galaxy Star Pro adalah handphone kelas menengah kebawah yang mengandalkan fitur dual sim seperti handphone dual sim lainnya seperti Samsung Galaxy Ace 3, Samsung Galaxy Core Duos dan Samsung Galaxy Win Pro yang dibuat oleh samsung untuk meramaikan persaingan di kelas handphone dual sim.

Sayangnya Semenjak handphone samsung galaxy star pro ini dirilis ke pasaran, belum ada konfirmasi resmi dari pihak samsung bahwa samsung galaxy star pro akan masuk ke pasar indonesia, namun pengematan kami dilapangan menyimpulkan bahwa handphone ini sepertinya akan masuk ke indonesia, karena permintaan dari pasar yang memang besar untuk handphone type ini.

Dan dalam artikel ini kami akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan samsung galaxy star pro, untuk informasi bahwa dalam artikel ini kami tidak akan membahas tentang harga handphone samsung galaxy star pro karena memang artikel ini kamu khusus kan untuk membahas tentang kelebihan dan kekurangan handphone samsung galaxy star pro, untuk informasi harga samsung galaxy star pro anda bisa dapatkan di blog kami yang lain yaitu di blog antonfkip technoblog.

Samsung Galaxy Star Pro

Galaxy Star Pro

Kelebihan Samsung Galaxy Star Pro

  • Dual SIM : Dengan Fitur Dual Sim Anda tentu tidak akan repot lagi dengan menggunakan dua nomer secara bersamaan di satu handphone tentunya akan lebih ringkas bukan.
  • Internal Memori 4GB : Dengan Internal Memori yang cukup besar 4GB tentunya anda bisa dengan leluasa menyimpan file-file dan aplikasi yang anda butuhkan untuk kebutuhan anda.

Kekurangan Samsung Galaxy Star Pro

  • Tidak Support 4G : Fitur Jaringan 4G memang sangatlah bagus untuk sebuah handphone namun jaringan 4G sendiri belum terlalu dibutuhkan khususnya di indonesia, pasalnya provider kartu selular di indonesia masih jarang yang mengembangkan jaringan 4G.
  • Tidak Ada Kamera Depan : Kamera depan tentunya adalah salah satu bentuk kesempurnaan untuk sebuah handphone yang mendukung jaringan 3G ataupun 4G, namun sepertinya handphone ini tidak dilengkapi dengan kedua jaringan tersebut dan mungkin pihak samsung melihat kamera belakang tidaklah penting untuk handphone yang tidak mendukung kedua jaringan tersebut.
  • Tidak Ada proteksi Layar : Proteksi layar seperti corning gorilla glass ataupun jenis yang lainnya memang berguna untuk melindungi layar handphone kesayangan anda dari goresan-goresan ketika anda menaruh handphone di saku kantong anda, namun hal ini bisa disiasati dengan menggunakan handphone protektor.
  • RAM Kecil : RAM adalah salah satu faktor terpenting untuk performa sebuah handphone, sayangnya handphone ini hanya memiliki RAM sebesar 512MB yang membuat penggunanya harus selektif untuk melakukan multitaskin.
Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Star Pro | Unknown | 5