Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Round

Samsung Galaxy Round merupakan salah satu pelopor dari handphone dengan layar yang melengkung, yup samsung membuat inovasi baru untuk handphone, seperti yang kita ketahui bahwa samsung adalah salah satu vendor handphone yang sering memberikan kejutan dengan membuat inovasi-inovasi yang tentunya akan terus kita nantikan.

Handphone samsung galaxy round adalah salah satu hasil karya samsung yang merupakan handphone pertama di dunia dengan menggunakan layar melengkung, jika anda amati maka bentuk dari handphone samsung galaxy round ini akan seperti mulut yang sedang tersenyum, yup, salah satu pelopor handphone dengan lengkungan yang signifikan, selama ini mungkin hanya samsung yang melakukan inovasi tersebut.

Untuk saat ini penggunaan layar yang melengkung pada gadget handphone memang belum terlalu populer namun seiring dengan perkembangan zaman, maka tak bisa dipungkuri bahwa kelak handphone dengan bentuk melengkung atau bisa jadi kelak bakalan ada handphone dengan bentuk yang bisa dilipat hehehehe...perkembangan zaman memang sudah semakin canggih dengan ditemukannya hal-hal yang menurut kita tidak mungkin dilakukan bisa jadi kelak akan menjadi kenyataan.

Untuk informasi harga samsung galaxy round yang merupakan aspek utama dalam pertimbangan pembelian bisa anda lihat pada blog kami yang lainnya yang mengkhususkan membahas tentang harga handphone, jika anda berminat untuk memiliki handphone samsung galaxy round ini dan ingin mencari tahu tentang harganya maka anda bisa berkunjung ke artikel kami disini Harga handphone samsung galaxy round.

Berikut adalah beberapa informasi terakhir tentang kelebihan dan kekurangan handphone yang sudah kami buat untuk berita handphone terkini:


Samsung Galaxy Round

Samsung Galaxy Round

Kelebihan Samsung Galaxy Round

  • Support 4G : Handphone ini support di hampir semua jaringan termasuk 4G, yang sudah dipastikan bahwa handphone ini memiliki akses data yang cepat jika menggunakan provider yang sudah memiliki jaringan 4G.
  • Spesifikasi Layar Istimewa : Dengan Super Flexible AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 1080 x 1920 pixels, 5.7 inches (~386 ppi pixel density), sudah bisa dipastikan bahwa handphone ini memiliki tampilan dan layar yang sangat istimewa.
  • Internal Memory 32GB : Dengan Internal memori yang sangat besar sudah barang tentu anda bisa dengan leluasa menyimpan file-file penting anda di dalam handphone ini, tanpa takut akan over capacity.
  • RAM 3GB : Handphone ini mempunyai RAM yang besar, sama dengan galaxy j yaitu 3GB, maka bisa dipastikan handphone ini tidak akan rewel jika digunakan untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus, walaupun aplikasi tersebut memakan banyak RAM.
  • Kamera Belakang 13MP : Salah satu kelebihan lainnya adalah kamera belakang yang besar yaitu 13MP dengan fitur Dual Shot, Simultaneous video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, panorama, HDR, sehingga hasil jepretannya akan sangat bagus dan jernih.
  • CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 : Dengan 4 Prosesor 2.3 GHz apakah anda masih mempertanyakan performa dari handphone ini?.
  • Fitur sangat Istimewa : Beberapa fitur yang menjadi kelebihan samsung galaxy round dalam handphone ini seperti Air gestures, SNS integration, Active noise cancellation with dedicated mic, TV-out (via MHL 2 A/V link), ANT+ support, membuat handphone ini lebih terasa sempurna.
  • Curved body and display : Dengan adanya fitur ini maka sudah bisa dipastikan bahwa samsung galxay round ini adalah handphone pertama yang menggunakan layar dan body yang melengkung.

Kekurangan Samsung Galaxy Round

  • Kami Belum Menemukan Kekurangan Dari Handphone Ini.
Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Round | Unknown | 5